Sabtu, 19 Mei 2018

Lakme 9to5 Lipstick Collection Review

Hola!

Lakme just launched their newest range, Lakme 9to5! Gue punya tiga produknya dari range Lakme 9to5 ini: Lakme 9to5 Primer+Matte Lipstick dan Lakme 9to5 Weightless Matte Mousse Lip & Cheek Color. Cuma ada dua varian lipstik di range ini guys. Nah langsung aja ke reviewnya, yuk!


The Packaging

This time, Lakme wins my heart! Pertama kali liat koleksi 9to5 ini gue langsung suka banget sih, semua serba soft pink dan rose gold. Apalagi varian lipstik yang Primer+Matte di atas. Cantik banget.

Lakme 9to5 Primer+Matte Lipstick

Gue cukup familiar sama beberapa produk Lakme, apalagi lipstiknya. Lipstik Absolute Matte Lakme yang tube-nya item itu salah satu cinta gue karena tahan lama banget. Nah waktu ada tube lipstik di koleksi ini, gue expect akan sama. Walaupun konsep koleksi 9to5 ini lebih buat daily makeup yang gak se-advanced Absolute range.



Kebetulan banget, warna yang gue dapet itu Caramel Cut, nude brown yang ada sedikit hint pinknya. Mostly sih keliatan cokelat di bibir gue. Nah teksturnya sendiri mirip sama lipstik di koleksi Absolute-nya Lakme. Agak keset tapi pigmented dan glides easily -if not smooth-. Nah warna Caramel Cut ini kayak my lips but -not so- better sih. Karena gue gak cocok pake nude color! Hehehe.

Urusan daya tahan, I must say, Lakme Absolut lipstick masih juaranya. I dunno if it's because the color atau enggak. Karena yang versi lipstik Absolut, gue punyanya yang warna fuschia dan dia fade like lip tint, terus tahan the whole day. Nah yang ini kayak lipstik pada umumnya yang kalau dipake makan ya pasti ilang.

Another down side, saat bibir kering, this lipstick will accentuate your texture. Bisa dibilang gak oke banget touch up kalau bibir kalian lagi kering. Karena berasa 'berat' di bibir. Jadi, gue lebih prefer pake lipstik yang satu lagi ini nih kalau abis makan atau mau touch up.

Lakme 9to5 Weightless Matte Mousse Lip & Cheek Color



Ini lipstik cair dalam range 9to5-nya Lakme. Teksturnya moussy, mirip lipstik Brun Brun, tapi lebih basah. Jadi pas dioles masih berasa cair. Gue suka sih tekstur lipstik cair yang begini, karena kecenderungan nyaman dan ringan di bibir. And.. it did!



Lakme 9to5 Weightless Matte Mousse Lip & Cheek Color ini ringan banget dan gak terasa apa-apa di bibir. Dipake buat touch up juga enak, walaupun ya gue gak bisa bilang hydrating atau melembabkan, tapi setidaknya gak bikin bibir kering. Lovee it!

Shade: Fuschia Suede
Warna Fuschia Suede ini gue banget sih! Biasanya dipake kayak model ombre lips atau full lips sekalian. I prefer this kinda color daripada nude lips sih, soalnya gak cocok hehe. How about you guys?

Nah kesamaan dua lipstik ini adalah aromanya! Both has strong scent. Tapi yang Lakme 9to5 Weightless Matte Mousse Lip & Cheek Color lebih kuat aromanya. Kalau gue bilang, wanginya mirip kue vanilla. Kue vanilla yang manis banget gitu.

Using Lakme 9to5 Weightless Matte Mousse Lip & Cheek Color di-ombre
Eyes are Beauty Creation Irresistible Palette

Overall gue suka sih sama koleksi Lakme 9to5 ini, mulai dari packaging dan pilihan warnanya. Gue penasaran sama foundationnya juga sih. Ada yang udah coba juga? Enak gak? Komen ya!


Lakme 9to5 Primer+Matte Lipstick 7/10
Lakme 9to5 Weightless Matte Mousse Lip & Cheek Color 9/10

Thank you for reading!
xoxo,tarra


3 komentar:

  1. Yg aku suka dari Lakme 9to5 ini warna packaging nya nggemesin banget, aku belum coba yg seri ini, penasaran banget

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  2. warna lipcreamnya cantik ,setelah membaca review ini aku tertarik untuk mencoba

    BalasHapus