Sabtu, 21 April 2018

How I Use Beauty Creations Tease Me Palette [ This one you don't wanna miss! ]

Hola!

Duh gue seneng banget waktu dapet Beauty Creations Tease Me Palette ini pas acara Shopee kapan tau itu. Walaupun emang sih murah dan bisa beli sendiri, tapi yang namanya gratisan mah selalu sukses bikin hepi #anaknyareceh.

Setelah bersentuhan dengan si dia (seileh), gue jadi lebih yaqin kalau masih banyak eyeshadow super murah yang kualitasnya beti alias beda tipis sama yang harganya setengah juta. Yuk langsung cek warna-warna dan look yang gue bikin pake palette hits ini.

Packaging



Always talk about the packaging before all. Packagingnya menurut gue oke banget sih, bukan model kaca plastik yang jatoh bisa buyar semua sedunia akhirat. Gue lebih prefer packaging cardboard kayak gini. Dan plusnya, dia punya kaca!

The Colors


Beauty Creations Tease Me Palette ini temanya emang berry red gitu, dibilang dupenya Anastasia Beverly Hills yang modern renaissance. Gue sih mager ya keluar duit 700 ribu buat beli palette yang warnanya gak exciting.

Karena prinsip gue, kalau beli eyeshadow palette mahal, warnanya harus out of the box and super pigmented. Nah warna merah berry gini sih umum dan "aman" banget. So I prefer to buy the cheaper one. Who's with me?

Pigmentation

First row

Langsung ke the product itself. Untuk warna matte di Beauty Creations Tease Me Palette ini oke lah. Gak parah banget sampe warnanya ilang pas diblend gitu sih. Tapi kalau dibilang super pigmented juga nggak. So so, dan teksturnya lembut gak kasar kayak aspal jalanan hahaha.

Second row


Nah yang wow super wow sampe shiok ini adalah warna metalic di Beauty Creations Tease Me Palette. Buset dah, pigmented dan basah gitu loh, duh gue aja sampe melongo pas ngeswatch. Apalagi yang warna Sexy, you're indeed sexy! Bahkan sekali oles di jari bisa ngeswatch sampe 3-4 kali di tangan. Pigmennya bener-bener sih. Duh gue ngebayang kalau ini warna ungu gitu cantik banget.
Last row

Ada satu yang unik, warna Lust ini bukan metalic guys. Tapi kayak pressed glitter gitu. Waktu ngoles pake jari rasanya mirip kayak warna metalic shimmer lainnya, tapi pas diaplikasiin ke kulit, keliatan banget kalau ini glitter. Jadi jangan berharap sepigmented itu, karena ya ini glitter.

Lagi belajar cut crease
Foundie : Wet n Wild Photofocus Foundation
Bronzer : City Color Be Matte Blush Toasted Coconut
Highlight : Goban Stardust Moonlight
Lips: Sephora Lip Stain, Lakme 9to5 Liquid Mousse
Powder: Urban Fix Neutral
Eyelash: M.O.B "muse"
Overall gue suka banget sih sama Beauty Creations Tease Me Palette ini. Pas dipake di mata juga ngeblendnya enak. Dan plus lagi, ada warna putih tulang, si Lies yang bisa dipake buat blend bagian outer crease kalau ketebelan. Buat yang masih belajar makeup, ini oke banget sih.

Rating 4.5/5
(karena ada beberapa warna yang cukup mirip)
Price: Around Rp 120ribu
xoxo

0 komentar:

Posting Komentar