Jumat, 31 Agustus 2018

Pink Mania | One Color Makeup Collab Beautiesquad

Hola!

This one is a bit different, I joined One Color Makeup Collab with the one and only Beautisquad! Gue memilih warna pink buat kolab ini. Apa aja produk dan ide dari kolab gue ini? Keep scrolling!




Jadi tema One Color Makeup ini adalah menggunakan satu warna/tone dalam makeup. Gue pilih warna pink honestly because it's the easiest color. Dan gue punya banyak produk berwarna pink yang bisa dipake.

In the eyes, gue pake lipstik untuk ngebentuk eyeliner dan bagian cut crease. Gue juga pake eyeshadow pink all over the lid dan sparkly pink dari blushnya Mizzu di bagian tengah lid biar agak terang gitu.


Di bagian bibir, gue pake lipstik yang sama, Lakme 9to5 Lip Creme di bagian luar sebagai outline. Terus di bagian dalam pake cuma di tengahnya aja. Untuk pipi, gue yang gak biasa pake blush akhirnya pake juga hehehe, terus sengaja dibuat bold biar lebih merona aja. Blush yang dipake juga sama kayak di mata, dari Mizzu.

I really like the lashes, do you?
Nah yang kece dari kolab ini salah satunya punya arifanuryani. Dia pilih warna biru untuk kolab ini. Ceki ceki detail makeupnya di blog dia ya!


Jangan lupa cek juga hasil makeup kece dari blogger lain yang ikut One Color Makeup Collab Beautiesquad ya!




Which makeup is your favorite?

11 komentar: