Sabtu, 14 Agustus 2021

Review Scarlett Whitening : Kenapa Harus Kamu Coba

 Hola!

Kalau kalian beauty enthusiast, atau at least follow beauty influencer, produk Scarlett Whitening sering banget wara-wiri. Nah, gue berkesempatan buat coba 3 produk body care Scarlett Whitening, dan udah 2 mingguan gue pake setiap hari. Berikut review Scarlett Whitening dari gue dan alasan kenapa kalian harus coba!


I tried their shower scrub back on June or July, bought that from my friend that sells Scarlett Whitening. Karena sering banget liat di Instagram, penasaran dong gue. So I bought it. Lalu di Agustus I got a chance to review all their body products! Dari shower gel, body lotion sampai body scrub-nya. Let's start with my most favorite product from Scarlett Whitening:

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Warna scrubnya putih dan dense alias tebel banget! Jadi pas dioles ke kulit langsung berasa banget efek scrubbingnya. Terus karena dia padet, scrubnya halus dan gak berasa kayak digaruk, you know what I mean? Hahaha. It's soft and feels so good on the skin. Untuk aroma, gue suka banget aroma body scrub Scarlett Whitening yang Romansa ini. Dibanding sama shower scrub, body scrub Scarlett Whitening ini lebih musky. Jadi gak terlalu manis, terus cenderung segar, ada hint bunga gitu, but I can't quite tell what kind of flower? Buat yang udah coba, boleh info kalau kalian tau ya!

Atas: Tebal
Bawah: Diaplikasikan tipis


Yang bikin body scrub ini favorit selain wanginya yang gak terlalu manis, kulit jadi lembut setelah mandi. Halus gitu loh, kayak abis pakai lotion. The scrub is also easy to rinse. Kadang body scrub itu suka ninggalin rasa licin kan, nah body scrub Scarlett Whitening ini untungnya gak bikin licin di kulit abis dibilas. Luv! Selanjutnya, gue mau bahas produk Scarlett Whitening yang paling populer.

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate

Shower scrub Scarlett Whitening yang Pomegranate ini varian paling populer. Teksturnya gel gitu dan ada beads warna biru dan merah di dalamnya. Honestly, beads atau scrubnya gak begitu terasa di kulit kalau diaplikasikan tanpa shower puff. Jadi gak kayak body scrub gitu. Tenang aja, gak bakal bikin sakit di kulit. Terus kalau gak pakai shower puff, kulit tetap lebih bersih, karena ada scrub-nya. Tapi kalau gue pribadi, lebih suka mandi pakai shower puff ya. One thing you'll love about this shower scrub adalah wangi banget! Bahkan setelah mandi, itu kamar mandi masih wangi dong. Di badan juga masih bertahan setelah handukan.

I don't know how pomegranate smells like, tapi shower scrub Scarlett Whitening ini aromanya manis kayak permen menurut gue. Ok, next kita bahas body lotion-nya ya.

Scarlett Whitening Body Lotion

Kalau bisa dibuat ranking mana yang paling wangi, body lotion Scarlett Whitening ini paling wangi! Baru setelah itu body scrub dan shower scrub-nya. Beda sama shower scrub yang manis, dan body scrub yang musky flowery, body lotion Scarlett Whitening ini lebih mewah gitu. For your info, wanginya mirip parfum Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume.

Scarlett Whitening Body Lotion review
Warnanya soft pink, teksturnya creamy yet blendable

What I love about this, teksturnya creamy tapi cepet nyerap. Masalah kebanyakan body lotion itu kan suka berasa lengket ya, apalagi kalau gak di ruangan AC. Abis oles body lotion, kulit jadi "basah". Nah, body lotion Scarlett Whitening ini langsung nyerep dan kering, tapi hidrating. Paling enak sih dipake abis mandi malem, abis pulang kerja atau WFH seharian, mandi pake shower scrub plus body scrub, dilanjut oles-oles body lotion. Bikin tidur malem nyenyak! Who likes to smell good when sleeping? I do~

There is slight difference but not too dramatic

Enaknya, besok pagi, wanginya masih sisa di kulit. I can't stop smelling my own arm :) *sorry not sorry

Packaging



Kemasan body care Scarlett Whitening ini thoughtful banget. Botol pump body lotionnya dikasih pengunci, jadi aman banget kalau dibawa ke mana-mana. Anti bocor dan pakenya juga gak ribet karena kemasan pump. Untuk scrub-nya juga dilapisi sejenis foil gitu, so you know it's new kalau belum dibuka ya. Shower scrub-nya pakai kemasan botol flip yang juga praktis dan anti ribet, tau sendiri kalau lagi di kamar mandi suka licin. Kalau tutupnya pakai yang diputar, kelamaan buka sabunnya! 



Kesimpulannya

As you can read from its name, Scarlett Whitening ini produknya fokus ke mencerahkan kulit sambil nutrisi dengan Vitamin E. Warna kulit kamu gak akan berubah jadi putih gitu ya, tapi lebih cerah. Thanks to Glutathione, kandungan yang terbukti bikin kulit lebih cerah. Semua varian body care yang gue review di atas mengandung Glutathione dan Vit E. Jadi kalau dipakai rutin seluruh rangkaian body care ini, bisa kelihatan hasilnya. I just tried for 2 weeks, jadi perubahan signifikannya belum kelihatan. Tapi body lotion Scarlett Whitening kasih efek mencerahkan langsung di pemakaian pertama. Use it twice a day, atau sesering yang kamu butuhkan ya. Especially for you who has dry skin, bisa banget pakai body lotion Scarlett Whitening lebih sering. Don't worry sama rasanya di kulit, karena gak lengket pas dire-apply!

What I Love The Most

Wanginya gak santai! Enak-enak banget. Lebih tahan lama dibanding body care yang ada di mini mart gitu (at least di kulit gue ya). Kalau masih penasaran, coba aja satu dulu. I recommend the body scrub sih! You won't be disappointed with its smell!

Beli di Mana?

Kalian bisa dapetin produk-produk Scarlett Whitening di lewat:
Whatsapp (087700163000)
Line (@scarlett_whitening)
DM Instagram @scarlett_whitening
Shopee (Scarlett_whitening) 

Masing-masing produk di atas harganya Rp 75 ribu. Tapi kamu bisa dapetin dengan harga hemat kalau beli sepaket isi 5 produk harga Rp 300 ribu. Setiap pemesanan bakal dikasih bubble wrap tebal sama dapet box exclusive+free gift! Jadi jangan khawatir bakal bocor atau pecah di jalan ya.

Thank you for reading my review. Kalian yang udah coba boleh share juga dong pengalamannya pakai Scarlett Whitening di kolom komentar!



0 komentar:

Posting Komentar