Minggu, 14 Juni 2020

Review Wardah Velvet Lip Mousse No 9 Ombre Charmer

Hola!


Jadi selain nyobain Wardah Lightening Liquid Foundation kemarin, gue juga beli Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse warna Ombre Charmer. Range lipstik matte Wardah yang ini sebenernya udah launching lumayan lama. Cuma baru-baru ini Wardah keluar dengan warna baru. Gue pun kebetulan lagi cari lipstik cair yang nude gitu. Biar kalau lagi makeup-an bold di mata gak jomplang. Lipstik nude gue abis, dan yang masih ada gak enak banget di bibir. Langsung aja ke reviewnya!


Dari segi packaging, Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse ini adalah yang paling gue suka dari segala jenis produk Wardah. Botolnya doff gitu, mewakili banget teksturnya yang moussy. Btw, kalian bisa bedain kan maksud tekstur lipstik cair yang mousse dan biasa? Lipstik dengan tekstur mousse itu biasanya kayak 'busa" dia gak mengering pas udah diaplikasiin. Rasanya ya gak kering gitu.

Cuma tricky juga kalau formulanya kurang bagus, lipstik cair yang mousse gini bisa berasa tebel di bibir. Terus kalau re-apply langsung menggumpal. Apakah Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse seperti ituuu? Mari kita ulas.

Tekstur Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse ini ringan banget ya. Dia gak kental kayak let say.. Emina Creamatte (walaupun ini cenderung cair juga sih). Pas diulas enak banget di bibir. Alus gitu kayak ngoles butter. Nah Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse ini bukan tipe yang mengering, karena emang teksturnya mousse, bukan liquid.

Alhasil, dia akan transfer. Gak smudgeproof apalagi nempel pel kayak Maybelline Stay Matte (?) yang kotak itu packagingnya. Beda ya, lawannya dia mah sama Emina gitu. Setelah pemakaian beberapa jam, enak kok gak yang genggeus atau bikin gumpalan di bibir. Abis makan, tentu akan ilang di beberapa spot. Keliatan patchy cuma gak jijik gitu haha. Jangan lupa pakai tisu ditap tap, baru re-apply ya.

Nah gue juga sukanya dia pas re-apply gak bikin makin berat di bibir. Pas ngatupin bibir juga gak lengket. Enak banget kalau buat pemakaian sehari-hari kayak ngantor atau ke Indomaret biar gak dikira belum mandi hahaha.

Ombre Charmer
Sesuai namanya, Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse warna Omber Charmer ini bagus buat bikin ombre lips. Bebas sih bagian dalem bibirnya mau pake pink fuschia atau merah. Tapi menurut gue pribadi, karena warna Ombre Charmer ini cenderung peachy, lebih bagus dipakein warna merah. Karena sama-sama warm. Nah gue punya paduan warna favorit buat bikin ombre lips pake Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse 09 ini:

Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse & Pixy Crayonttention Glamarose



Pixy ini juga teksturnya enakin. Cuma sayang, shadenya gak banyak yang gue suka sih. Nah, kombinasi keduanya bikin ombre lips yang gak bosenin itu lagi itu lagi (nude+merah). Terus pas dikombinasiin di bibir juga nyaman si Wardah dan Pixy ini. Kan ada tuh, yang malah bikin bibir berasa tebel.



Overall, I recommend this product. Buat kalian yang suka ombre lips, lagi bingung cari base-nya bisa coba Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse No 9. Gue penasaran warna lainnya sih, kayaknya yang cinnamon apa gitu bagus deh.

Nilainya 4/5 from me
Price: around Rp 50.000
Repurchase? Yep!
Thank you for reading~

0 komentar:

Posting Komentar