Sabtu, 01 November 2014

Shopping Experience at Luxola.co.id

Hello girls!
This time I'll talk about another shopping experience , yep beberapa hari lalu gue nyobain belanja di Luxola. Bukan gara-gara penasaran doang loh.. walaupun itu salah satunya :p




Gue kepengen beli shampo mane n' tail yang lagi rame banget berkeliaran di Instagram dan beauty blog. Nah, Luxola ini awalnya pengiriman barang dari singapur, kalau belanja di bawah 300 ribu baru dapet free ongkir dan ongkirnya 99.000, bah! bisa dapet lipstick 4 biji!

Dan entah karena apa gue iseng liat luxola lagi, di ujung atas paling kiri ada tulisan gratis ongkir di atas Rp 100.000. Setelah diusut, ternyata pengirimannya udah dari Jakarta! uhuy!

Dan karena gue dapet diskonan 30% jadi lumayan banget, Mane n' tail yang harganya 150.000 jadi sekitar 105.000, tanggung lah ya akhirnya gue beli juga hand cream dari Cottage ^^

lumayan kan? hehe

Okay, transfer done, confirmation done. Let's wait.....


Dari konfirmasi pembayaran sampe akhirnya barang nyampe ke tempat gue ( semarang ) memakan waktu 5 hari. Hmmm bisa dibilang lama sih ya, kalau dibanding online shop lainnya yang pernah gue coba. 


Dan seperti inilah penampakan paketnya, I'm expecting something better though. Tapi dengan bubble wrap yang cukup tebal, okelah ya... kalau beli barang yang ringkih kayak eye shadow. 



Overall Thoughts and Tips :


  • Free shipping! I love free shipping.  Tapi yang kalian harus catet, gratis ongkir ini kalau belanja di atas Rp 100.000. Kalau misalnya, beli barang 140 ribu terus didiskon jadi 99.000 kalian tetap harus bayar ongkir, dan ongkirnya 100.000 cuy! ugh!
  • Subscribe!, yep kalau kalian subscribe ke Luxola pake email, kalian ngga bakal terlewatkan diskonan.
  • Banyak banget diskonnya! Seriusan! waktu gue beli ini dapet diskon 30% gara-gara ikutan voting buat Beauty Awards nya mereka, seminggu kemudian dia bikin diskonan 40% ! ngeselin ga tuh? Kuat-kuat iman aja kalo ngga mau jebol tabungan yah! hehehe
  • Harga barang-barangnya sama seperti yang ada di konter. Beberapa ada yang lebih mahal, tapi kalau lagi dapet diskon jatuhnya jauh lebih murah. 
  • Sayangnya ngga semua produk di Luxola singapur ada di Luxola Indonesia :( beberapa produk terbatas banget. Belum lengkap banget, contohnya NYX soft matte lip cream nya belom ada semua shade dll. 
  • Pengirimannya lumayan lama, dan beberapa kali gue pernah baca komentar konsumen di Instagram mereka yang komplain soalnya barangnya belom sampe-sampe. Jadi kalau kalian mau pesen, jangan berharap banyak barang sampe 1-3 hari khususnya di luar Jakarta seperti gue. 


Satisfied ? Yes! 
I'll give 4 out of 5 stars ^^

i hope a lot of products and brand will come and the shipping will be faster in the future !



Thanks for reading girls!

0 komentar:

Posting Komentar