Kamis, 15 Mei 2014

Place And Food : Mujiagae Korean Food Resto [Serpong]

Heyyyyy kalian penggemar makanan Korea dan mungkin pernah kesini atau tau tentang restoran satu ini. Mujigae, lokasinya di Mall Summarecon Serpong atau SMS. Eh Summarecon Mall Serpong berarti ya? haha ya gitu deh maksudnya.

Jadi, minggu kemaren gue kesini, penasaran denger dari temen gue, yang sering banget kesini. Okee meluncurlah gue ke Serpong.

mujigae.com
Tempatnya gampang banget ditemuin, begitu masuk mall-nya, langsung deh ketemu, posisinya diatas Bakerzin.
Sayangnya gue ga sempet foto-foto [ga kepikiran lebih tepatnya].



Disini gue pesen :
- ttokpokki
- Green tea
- Original ramyun
- korean fried chicken


Dari beberapa yang gue pesen, paling suka sama toppoki nya, enak banget! Greentea nya juga, penyajiannya lucu gitu. Ati-ati ya pas narik botolnya, awas tumpah!

Ayam-nya lumayan, 3,5 of 5 deh, enaknya dimakan bareng-bareng. Kalo sendirian ga kuat, soalnya asem-asin-manis gitu. Ramyun-nya biasa, tapi porsinya banyak, sayang udah abis baru inget belom di foto :p

Yang asik dari Mujigae ini, tempatnya seru. Kalau pesen tinggal lewat Ipad yang ada di setiap meja, milih menunya juga. Persis kayak pesen online, tinggal klik klik klik, order deh. 

Abis order kita juga bisa request lagu korea, sayang cuma bisa request 1 lagu aja :(
terus kalau mau bayar tinggal ke menu "billing" nanti pelayannya dateng bawa bill nya deh... ga usah repot manggil-manggil lagi :D

Range harga makanannya : 28-60rb
minuman : 15rbuan
ga jauh kayak solaria, paling mahal itu Bulgogi-nya. 

rate : 4 of 5 
dateng lagi ? iya dooong !

xo, tiara

0 komentar:

Posting Komentar