Minggu, 09 Juli 2017

Blog Sale! : Preloved Flat Shoes Rubi, Cathy Doll, dan Cosrx

Hola!

Pas mendekati lebaran,  salah satu hal yang pasti gue lakukan adalah belanja. Tapi dibalik diskon besar-besaran menjelang lebaran dan barang-barang baru yang dibeli ada barang lama yang menumpuk di kamar. So I decided to sell them, the condition is still very good, beberapa memang dijual karena daripada berdebu atau kadaluarsa, mending “dioper” ke pemilik baru. Apa aja barang-barang yang gue jual? Cek daftarnya disini ya!

Flat Shoes Rubi Beli di Cotton On Sency [Sold]

I bought this two weeks ago, dijual karena gue khilaf hahaha. Jadi sebenernya gue udah beli flat shoes seminggu sebelum beli sepatu ini. Ukurannya 38, panjang kakinya kurang lebih 23cm. Warna cokelat, bahannya semi suede tapi bukan suede yang lembut mendekati bulu ya, so this one is easier to clean.

Cosrx Skin Returning A-Sol

I tried once, terus karena gak yakin hasilnya akhirnya dijual. Tapi dua bulan yang lalu jerawatan lagi dan karena masih mau coba keampuhannya, gue beli lagi. Ternyata, emang kurang berhasil menghilangkan jerawat di kulit gue, so if you’re dying to try this, kalian bisa coba dulu nih preloved dari gue. Isinya masih 80% karena jarang banget dipake.

Cathy Doll Whitening Sunscreen

Ini sunscreen yang bisa bikin kulit cerah instantly! Tapi karena gue gak mau efek mencerahkannya itu jadi gue jual. Isinya juga masih banyak, soalnya gue suka lupa pake sunscreen! (Jangan ditiru!)



Selain tiga barang di atas, gue juga menjual lip cream Aurelloly dan beberapa baju yang gak muat dan belum pernah di pakai di Carousell. Cek Carousell aku di Carousell.com/shopheytarra, beberapa barang yang gak muat, gak cocok atau udah bosen semua gue jual via Carousell ya, kenapa gak gue upload di blog? Ada beberapa pertimbangan :
  • ·         Lebih tertata. Karena Carousell jatuhnya itu platform untuk jualan, dan proses upload barangnya juga gak ribet. Aplikasinya simple dan cepet banget buat upload-upload barang on the go. 
  •       Bisa langsung chat. Kalian yang penasaran mau tanya dulu atau beli bisa langsung chat. Jadi transaksi bisa lebih cepat
  •          Privasi. Salah satu yang malesin pas jual barang preloved adalah share nomer gue. Kalau pakai Carousell buat jualan preloved ini gue gak harus share nomor telpon!

Pengalaman Menggunakan Carousell (Sebagai Penjual)


Gue udah pakai Carousell dari Agustus tahun lalu, awalnya belum upload barang-barang sih. Sampai akhirnya iseng karena jualan di Instagram gak laku-laku dan kalah sama hashtag olshop lain. Eh ternyata laku! Ada yang beli, I forgot what the product I sold back then. Tapi beberapa ada yang udah terjual itu bronzer Catrice, celana kulot Cotton Ink, foundation Milani Conceal Perfect, dan lain-lain ( bisa dicek di toko gue ya! )

I’ve tried some apps yang mirip sama Carousell, tapi akhirnya balik lagi jualan di aplikasi ini. Alasannya, persis seperti di atas yang gue udah jelasin. Carousell ini aplikasi jualan yang paling simple karena istilahnya “bola” ada di kita. Mulai upload, chatting, sampai deal sama pembeli dilakukan di Carousell tanpa harus sebar-sebar kontak kita. Ada banyak juga kategori selain baju dan beauty ya guys, jadi buat yang cari barang elektronik sampai random stuff kayak pernak-pernik ada semua di Carousell, gue pernah iseng intip-intip hehehe.
Tapi, karena Carousell ini “rame” jadi barang yang lagi hot bakal cepet banget laku! Misalnya produk Catrice atau eyeshadow palette Sleek yang cuma seminggu aja langsung laku. So, you better download now dan cek toko gue, Shopheytarra. 



Carousell bisa didownload di android via Play Store and untuk pengguna Apple bisa download Carousell di Apps Store for free. Gue tunggu penawarannya di toko Carousell gue ya, siapa cepat dia dapat!

0 komentar:

Posting Komentar