Purple Eyes | Sleek IDivine Sunset Palette

6:35:00 PM

Helooow

Palette eyeshadow Sleek ini oke banget buat pemula sih. Gue gak kepengen beli yang terlalu natural kayak versi yang Au Naturale atau Romantic apa gitu namanya. Jadi pilihan jatuh ke iDivine Sunset, karena ada warna biru dan oranyenya. Tapi, pas udah dicoba-coba malah kepincut sama shade Starry, ungu shimerry yang soft banget ini. Cek tutorialnya ya!


Menurut gue, pigmentasinya oke, hitamnya keluar walaupun gak se-wow Inez yang gue punya. Tapi overall buat harga segitu sih oke banget, ada kacanya pula.


So, check how I made this soft purple that is sooo romantic in my opinion. Click that video above guys! Leave me a comment if you want me to subscribe back to your channel. 

You Might Also Like

0 comments

Part of

Blogger Perempuan

Squad

Also In

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Labels