Rabu, 10 Februari 2016

Revlon Powdery Foundation Natural Finish Ivory 02

Heloo

Review lagi yaah... bedak ini gue dapetin dari majalah Cleo sih sebenernya. Cuma ada cerita sedih dibalik menyenangkannya dapet gratisan. Jadi, hp gue ilang guys... SETELAH ngambil ini di kantornya Cleo. Padahal awalnya gue girang banget, malem sehari sebelumnya gue iseng-iseng aja baca halaman kuis, dan ada nama gue disitu!! Udah gitu gue juga emang kehabisan bedak buat sehari-hari, pas banget kan momennya...

Sayangnya sepulangnya gue dari sana (gue naik GrabBike) pas gue udah sampe meja gue di kantor, gue ga menemukan hp gue dooongg T_T Sedih adinda.. 
Masa dapet bedak baru, tapi hp ilang huaaaaaa
Yasudahlah, mau bagaimanapun harus diikhlasin. Sekarang kita lanjut ke reviewnya aja yuk...

Judulnya aja udah powdery foundation, gue juga menduga ini bukan jenis bedak padet kayak L'Oreal yang sebelumnya gue pake. Bener aja, ini lebih kayak pressed foundation


Gue ga terlalu suka sama bungkusnya, kayak kosmetik lokal jadul gitu hehehe. 

Tapi packaging bedaknya sendiri bagus kok, sleek dan simpel gitu, ada kaca yang besar juga spons (yang ga bakal sering-sering gue pake).


Teksturnya sendiri begitu dicolek mirip banget foundation padat, bukan bedak padat. Tapi begitu dioles dan dibaurin ke tangan, mulai berubah jadi powdery. Jadi ga bakalan lengket atau basah-basah kayak pake foundation cair ya. 



Gue udah coba pake spons dan kuas buat aplikasi Revlon Powdery Foundation ini, hasi pake spons jauh lebih menutupi/ full coverage dibanding pake kuas. Gue pribadi lebih suka pake kuas aja, soalnya tekstur Revlon Powdery Foundation ini creamy gitu, dan di kulit gue yang kombinasi ini ga enak kalau pake spons. Ini personal aja sih, mungkin kalian biasa aja kalau pake spons. 

So far, gampang dibaurin, ngga menggumpal gitu dan hasilnya medium to full coverage. Shade Ivory ini agak keputihan deh kayaknya di gue, walaupun setelah sejam udah membaur ke kulit dan ga keliatan medok gitu kok. 

Sayangnya untuk oil control, biasa aja. Bisa bertahan di ruang AC seharian kok, dan ngga bakal luntur atau keliatan meleleh gitu. Cuma kalau dibandingin sama foundation Revlon ColorStay, bedalah ya, bagusan si ColorStay.

Walaupun hasilnya matte dan powdery, sayangnya kurang lama menahan minyak di muka gue. Kalau udah 3-5 jam, ngga keliatan lagi matte nya dan harus di blot. Gue ga menyarankan pemakaian sehari-hari sih. Soalnya mau bentuknya kayak bedak, dia tetaplah foundation #halah dan pastinya menutupi pori-pori. Kalau gue sih pake kuas aja tipis-tipis buat aplikasinya. 

Gue juga iseng cobain sebagai concealer buat bawah mata, hasilnya oke juga, jadi bikin lebih cerah. Ini dia video gue waktu aplikasi Revlon Powdery Foundation Natural Finish. 


hasilnya masih keliatan natural kan?
What do you thing? Ada yang pernah coba sebelumnya? Do share you experience in the comment below ya!

Repurchase? I don't think so

Thanks for Reading
xoxo


0 komentar:

Posting Komentar