REVIEW : Wardah Acne Treatment Gel

11:07:00 AM

Hello fellas!
Today, the product I'm going to review is related to acne! yeaaay! hahaha. Why am I so excited about that? hmm. Obat jerawat Sariayu gue udah abis, plus kesenggol jadi pecah (lagi!) dan kemaren gue memutuskan untuk ganti obat jerawat, dan pilihan jatuh kepada Wardah. 

As you can see, gel ini mengandalkan salicyl acid sebagai bahan penumpas jerawat. 



Ukurannya kurang lebih sama kayak Sariayu, cuma yang pasti tempatnya lebih aman dibanding Sariayu.

Ada bau sedikit, dan gue ga tau itu bau apa, tapi yang jelas tipikal bau obat jerawat sih dan enggak mengganggu.


Application :

Engga ada rasa dingin atau menyengat pas pertama kali dipake ke muka, tapi setelah beberapa detik baru mulai berasa ada cekit-cekit (tingling). Tenang aja, ngga seekstrim Sariayu punya kok, ngga ada semenit langsung ilang. 

Result

I would say, this is a good one.
Tapi, untuk jerawat merah yang besar, engga akan kempes dalam waktu semalem ya... Kurang lebih 3-4 hari udah mulai keliatan putih-putih, setelah seminggu baru bisa dipecahin. 

I am sorry,  I don't have before-after picture. 
Kondisi kulit muka gue mulai bermasalah lagi nih, kemaren sempet jerawatan meradang gitu dan emang sih ini gel bisa membantu banget, cuma anehnya jerawatnya ngga bener-bener tuntas. Jadi, misal udah dikeluarin tuh putih-putih nya, ngga lama di daerah yang sama muncul lagi jerawat yang serupa (iiih KZL) :(

Untuk kalian yang jerawatnya ringan-ringan aja, bisa coba pake ini kok! who knows the results might be different ?


PRICE
IDR 19.000
from Guardian
15ml


Thanks for reading!

You Might Also Like

1 comments

Part of

Blogger Perempuan

Squad

Also In

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Labels