Selasa, 01 Juli 2014

SHOPPING : Handmade Transprent Bag from Dainty's Handmade Semarang

Helloo... yap, again, gue mau share pengalaman shopping di online shop handmade asal Semarang, namanya Dainty's Handmade. Gue termasuk yang hampir ngga pernah beli barang-barang handmade, karena berbagai alasan. Mulai dari ragu-ragu dengan kualitas bahannya, jahitannya, sampe harganya yang kadang kemahalan.

Ya.. siapa sih yang mau rugi, udah bayar lebih mahal, eh taunya bahannya ngga oke. Kalau beli barang murah, kayak udah tau gitu konsekuensinya, kalo jelek, ya namanya juga murah, dan barang masal. Kalau bagus, ya untung banget, iya ngga? hehe...

Langsung deh, ini yang gue beli :

Taken from their instagram


Gue ngga beli sama dalemannya, cuma tas nya aja. Penampakannya :

Sesuai dengan caption di Instagramnya, made from plastic shower. 
Sama banget kayak gorden [?] tirai maksudnya, tirai shower. Here's the detail :




Jahitannya menurut gue agak kurang kuat, gue mempprediksi bakalan rontok benangnya kalau udah dipake sekitar sebulanan, hampir tiap hari. Karena gue tipe orang yang ngga sering ganti tas tiap hari. 

Buat jaitan di logonya juga, kalau nyangkut bisa langsung copot nih :/ kayaknya mau gue lem aja deh biar ngga gampang copot. 

Oya ukurannya ngga se-tinggi yang gue bayangin. Kira-kira setinggi kertas A4. 

Dari ini gue belajar soal beli barang handmade: 
- seenggaknya lo kenal bahannya sebelum pesen, biar kebayang aslinya gimana
- kalo gue, selalu dipertimbangkan soal harga,[huuu ga mau rugi :p] 

Oya, kemaren sebenernya rada bete pas pesen ini. Gue pesen hari Jumat, eh sampe Sabtu belom dateng, terus gue tunggu sampe Selasa, ngga ada kiriman juga. Gue minta lah resi-nya, ternyata hp si ownernya ilang, ini gue chat lewat LINE, dan dia bales lewat Line yang sama. So, at least bisa kabarin dong yah.. kalau ada masalah. Akhirnya sampe deh hari Sabtu. fffuuuhhh...


Price : Rp. 50.000 [ tanpa dalaman]

what do you think? is it worth it?

Thanks for reading... :D

0 komentar:

Posting Komentar