Sabtu, 05 Agustus 2017

Nyobain Makeup Brun Brun Paris (Murah-murah Banget) | HeyTarra

Hola!

Guys, ada brand baru lagi nih. Gak baru banget sih, sekitar 1-2 bulan lalu Brun Brun Paris yang konon katanya saudara Sophie Martin ini launching dan buka toko gitu. Pertama ada di Lippo Mall Puri terus udah buka lagi di beberapa tempat. Nah gue kepo banget setelah liat Insta story-nya Soraya Hylmi alias moana :D siapa sih yang suka ngakak liat storynya doi hahaha. Akhirnya suatu hari, datenglah gue ke Brun Brun Paris ini, dan belanja beberapa makeupnya mereka.




Di foto ini ada dompetnya yang sekalian gue review singkat aja ya. Dompet ini harganya sekitar 50ribuan dan sayangnya sempit banget! Jadi pas dibuka gak bisa ngangkang lebar gitu lho. Gak bisa naro banyak jadinya, even uang kertas sekalipun. So I don't recommend this small wallet ya.

Okay, untuk Brun Brun sendiri gue kenalin juga dikit. Jadi dia jual barang-barang murah gitu. Dari tas sampe kosmetik. Ada juga beauty tools dan makanan kayak popcorn. Walaupun namanya Brun Brun Paris, tapi aslinya yang buat dari Indonesia lho. Langsung cus ke makeup reviewnya yuk.

Brun Brun Lip Cheek Eye Color ini lip cream mattenya mereka. Pilihan warnanya cenderung pink-red tone. Ada dua yang gue beli warna Dazzled (peachy nude) dan yang burgundy ini lupa namanya. Tekstur Brun Brun Lip Cheek Eye Color ini creamy dan moussy. Mirip sama LT Pro ya guys. Aplikasinya lembut dan enak banget. Ada sedikit bau vanilla gitu, dan gak menyengat. Tapi gue butuh dua kali celup kalau mau dapetin warna yang rata buat warna nudenya.

Karena teksturnya yang moussy ini, makanya dia gak tahan lama. Cuma nyaman banget di bibir, gak kering, gak bikin pecah-pecah. Kalau abis makan diaplikasiin ulang tuh bagus, gak malah flaky alias kerontang. I loovee it so much. Sekarang mereka ada di tas gue gak boleh kemana-mana hahaha.

yang burgundy bisa jadi lip tint

Selanjutnya, Brun Brun Liquid Eyeliner yang harganya cuma Rp 30ribuan ini juga oke banget. Dia pekat dan kering matte lho. Udah gitu di kelopak mata gue yang berminyak ini tahan lama dan gak smudge di ujung mata yang biasanya sering kejadian di gue. Cuma pribadi gue kurang suka eyeliner model ini soalnya ribet harus celup-celup hahaha. Udah gitu gue gak suka jenis eyeliner celup yang aplikatornya felt tip alias busa begini. Ini personal reference aja sih ya, kalau kalian gak masalah, this one is a good eyeliner!



Next, Brun Brun punya kuteks peel off! Lucu ya, jadi kutek ini bisa dikelupas kayak masker muka. Harganya cukup Rp 20 ribu aja, cuma menurut gue ukurannya mini banget. Ada dua warna yang gue beli and I actually really like the color.


Look isinya cuma 5ml doang. Nah buat aplikasinya butuh dua kali oles biar warnanya tebel dan opaque kayak di botol. So far gak ada masalah buat aplikasinya dan pas dia kering glossy gitu. Tapi... justru masalah adanya pas gue coba kelupas. Damn, kuku gue ikutan kelupas juga! Gue gak tau ya apa semua peel off nail polish kayak gini atau enggak. Soalnya gue baru coba yang Brun Brun ini aja. 

Di kuku yang warnanya beige juga begitu. Sedih sih. Tapi gue gak mau nyerah, Beberapa minggu kemudian gue pake lagi dan gak langsung gue kelupas karena emang pengen pake aja. Apa bakal tahan lama gitu. Tapi... baru sehari dipake, ujung-ujungnya udah ngelupas guys!
Jadi kalau biasanya kuteks normal bisa gampang kecongkel di unjung, kuteks peel off ini ngelupas di ujung-ujungnya. Nah gue coba copot ujungnya malah kelupas semua hahaha. Duh failed! 

Overall, kalau diurutin ya seperti ini. Lip creamnya terbaik dan nail polish-nya Brun Brun yang fail. Kalian pernah coba juga barang-barangnya Brun Brun Paris? Komentar dong di bawah!

xoxo, Tarra

41 komentar:

  1. burn burn liquid eyeliner 30 ribu. murahnya. haha. mbaaak racun niih. btw makasih sharingbya mbk.

    BalasHapus
  2. aku denger2 sih kalo burn burn ini satu pabrikan sama shopie paris. Gatau bener gatau gak deh.

    svnnyms.com

    BalasHapus
  3. Baru tahu burn burn paris satu perusahaan sama sophie paris. By the way makasih ya infonya

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Aku udah cobain yg lip cream matenya enak di bibir ga kering, biasanya pakai lip cream mate gitu suka ga cocok buat bibir pecah2. Emang recomend deh buat lip cream matenya 😽

    BalasHapus
  5. belinya dimana sih ? aku cari" kok gak ada ya?

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. di TP 1 lantai ground ada mba, yg sederetan sm Hero & 2 Guardian ituu.. yg ada KFC nya juga

      Hapus
  7. Sabtu lalu beli edt sama cushion foundation. Edt nya sih enak wanginya, tp foundationnya ga cocok di kulitku. Jadinya jerawatan kecil2 dan ada satu yg gede berisi hiks.

    BalasHapus
  8. gue pernah pake kuteksnya. jadi kuteksnya itu bisa lepas kalo kena air. dan karena itu jadi bener2 ga awet pas di kuku. gue sendiri tuh sehari make sampe berulang2 soalnya gampang bgt rusak

    BalasHapus
  9. Yg recommended memang lipmatte.nya aja. Duh jatuh cinta deh. Pngn beli semua warnanya. Dan satu lagi, tasnya bagus lucu bahannya jg oke punya.

    BalasHapus
  10. Hallo info dong toko Burn burn terdekat dari Bekasi ( Harapan Indah) di mana ya ?

    Btuh bngt info ni .. help kawan2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli online aja, di Lazada banyak ko

      atau storenya ada di kokas

      Hapus
    2. di AEON Mall JGC Cakung yg Barry buka itu ada kak. Lumayan rame..

      Hapus
    3. Aeon Mall JGC Cakung ada kak. Lumayan rame..

      Hapus
  11. Halo ... Toko burn-burn terdekat dari Bekasi ( Harapan Indah ) di mna ya ?

    Butuh info bngt ni ... Help kawan2

    BalasHapus
  12. Saya baru beli skitar 29.900 trs dpt disc 10% jd 27rb an overall bagus

    BalasHapus
  13. Mall Artha Gading juga adaa...

    BalasHapus
  14. Di solo ada gak ya counternya? Udah buka blm?

    BalasHapus
  15. Di solo uda ada counternya blm ya?

    BalasHapus
  16. Maaf guys mau nanya ini produk burnburn halal ga ya?

    BalasHapus
  17. Maaf gusy ini produk burnburn halal ga ya?

    BalasHapus
  18. ko bisa yaa saya member sophie paris dri 2007 baru denger ada soudaranya burnburn paris..

    BalasHapus
  19. Udah denger dan baca2 review brun brun inii, pengen nyobain kok masih maju mundur ya tapi :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo coba hehe, murah-murah terus sekarang makin banyak pilihannya

      Hapus
  20. Halal gak yaa lotion lamour nya?

    BalasHapus
  21. Mau nanya dong mba, aku kmrn beli eyeliner yg pencil tp ga ngerti cara untuk dorong pencil nya klo sudah habis.. Ada yg punya pengalaman kah? 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah aku belum pernah beli eyeliner brun brun yang pencil sayangnya :,)

      Hapus
  22. Btw ini halal kan ya? Hihi 😬🙏

    BalasHapus