Asian Flushed Cheek | Hey Tarra Makeup Tutorial

8:00:00 AM

Hey There!

I used to avoid blush. Why? Karena muka gue kemerahan banget, dan pake blush itu nakutin! Hehehe. Ya bayangin aja kalau siang-siang, muka yang gampang merah ini makin merah gara-gara pake blush on. Tapi sejak gue coba pake blush yang satu ini gue malah demen gitu. Bikin muka jadi berseri, dan pastinya diakalin cara pakai blushnya biar gak menor dan memperparah kulit gue yang aslinya udah gampang merah.



Blush yang gue omongin adalah blushnya Zoya Cosmetics. Blush on warna oranye ini keliatan intimidating banget sih pertama kali diliat. Kayaknya jreng banget, tapi blush oranye ini surprisingly cantik banget pas gue coba di pipi. I use light hand of course. Dan triknya biar blush on gak kelihatan menor adalah diaplikasikan di bagian tulang pipi terluar. Jadi gue gak pake teknik senyum dan dipake di lingkaran pipi. Berhubung as I said, muka gue gampang kemerahan. 

I also use Zoya blush in Mango ini sebagai transisi di kelopak mata buat tampilan agak-agak peachy gitu. Fresh banget sih jadinya, apalagi kalau pakai bibir ombre ala Korea. Langsung aja deh tonton tutorial makeup ala Korea yang gak sengaja di video gue ini ya! Hope you like it <3 


You Might Also Like

0 comments

Part of

Blogger Perempuan

Squad

Also In

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Labels