Tutorial Eyeliner Gampang | heytarra

3:39:00 PM


Hola!

Wing eyeliner is my all time favorite. Kalau belum pake eyeliner gak lengkap rasanya keluar rumah. Dulu sih bikin cat eyeliner atau wing eyeliner begini ujungnya masih tumpul ya hehehe. Udah gitu ketebelannya gak rata antara kanan dan kiri. Tapi karena gue suka banget tampilan wing eyeliner gitu, ya gue pake aja tiap hari, sampe akhirnya menurut gue skill membuat eyeliner terutama pake eyeliner cair berhasil gue kuasai.






Emang susah pake eyeliner apalagi kalau buru-buru. Gue juga lebih memilih gak pake eyeliner kalau lagi telat, walaupu kadang masih suka maksain juga sih hehe. Eyeliner favorit gue tetep jenis spidol atau pen liner kayak Maybelline Hypersharp Eyeliner dan Wardah Optimum Eyeliner. Dua-duanya beda dari segi aplikator, dan gue akan bahas di video berikutnya ya! For now, ceki ceki dulu nih tutorial akuhh cara bikin eyeliner dengan mudah hahaha.



Percayalah, gue butuh latihan tiap hari biar bisa tarik garis lurus dari ujung ke ujung tanpa goyang apalagi menyon-menyon (apaan deh?). Nah kalau kalian sendiri gimana? Apa sih makeup yang gak boleh ketinggalan kalau keluar rumah? Gue tebak, pasti alis ya? Bener gak?



thanks for coming
xoxo
heytarra

You Might Also Like

0 comments

Part of

Blogger Perempuan

Squad

Also In

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Labels