Minggu, 12 Maret 2017

Nyobain Primer Seharga 800 Ribu!! | Hey Tarra Review

Hola!

Yes, yap, right, primer kali ini mewah yaaa dari mana gue bisa beli primer seharga hampir sejuta? Dari mana lagi kalau bukan hadiah hahaha. Belum mampu euy! Tapi kemarenan gue kepilih sebagai lucky voter-nya Clozette Beauty Awards, kurang lebih sama kayak Female Daily awards gitu. Nah pihak Clozette cuma kasih tau aja gue menang dan mereka gak bilang apa hadiahnya. Ternyata eh ternyata, barang mevvah guys. Maklum anaknya belom pernah pake kosmetik mahal. Yuk langsung ke review Revitalash Fine Line Primer, apakah primer hampir sejuta ini bisa bikin muka gue semulus artis Hollywood?




Okay, first thing first, dalam kemasan ini kalian bakal dapet kaca kecil selain primernya sendiri. Primer ini isinya 15ml dalam kemasan jar. Revitalash primer ini ngingetin gue sama LOreal Base Magique Primer yang udah duluuuuu banget pernah gue beli dan akhirnya gue jual, reviewnya disini ya.

Urusan kemasan, gak mewah-mewah banget sih, standar banget. Mungkin karena merek Revitalash emang signaturnya begitu ya. Dia lebih dikenal serum penumbuh bulu mata itu kan? I don't know, gue juga sekedar tau aja dan gak pernah lirik-lirik produk mereka. Lanjut, buat yang mau liat bahan-bahan primer Revitalash Fine Line ini bisa klik foto di bawah :


Tekstur 


As I said before, teksturnya persis L'Oreal Base Magique Primer yang so silicon-ey dan padat. Revitalash primer ini sama banget pengaplikasian dan "rasa"-nya pas dibaurin. Begitu ditepuk-tepuk atau dioles-oles, kulit langsung berasa lembut kayak primer pore filling/ fine line kebanyakan. Gak aneh karena bahan utamanya dimethicone dan ada silica di dalamnya.

Satu lagi yang penting, Revitalash primer ini ada shimmernya pemirsa! Duh, gak banget yaa kayaknya. Tapi tenang, kalau udah ditimpa foundie gak begitu keliatan sih. Walaupun kalau dari deket keliatan bling-bling mukanya.

Tes Ketahanan


Too bad, gue harus kasih nilai jelek sama primer mahal ini. Untung gak beli sendiri haha. Performanya buat menahan minyak dan bikin flawless sepanjang hari meh banget. Alias so so dan persis yang seperti gue alami sama L'Oreal Base Magique. Gue pake ini seharian naik motor dan panas-panasan, balik ke kosan muka udah gak karuan.

Primer udah kayak keaduk sama foundie dan cakey. Mungkin buat yang kulitnya kering bakal aman-aman aja. Secara dia kayaknya emang cuma buat fine line walaupun mengklaim juga bisa menahan makeup seharian.

Berhubung gue belum punya fine line, jadi gue ngetesnya lewat pori-pori besar gue haha. As expected, hasilnya sama kayak primer L'Oreal punya. Cukup menyamarkan dan bikin tekstur wajah rasanya alusss. Tapi apa faedahnya kalau bisa bikin muka alus tapi gak tahan lama? Ye kan? Buat liat live swatchnya bisa tonton video gue di bawah ya!

Rating


I'll give this 1 out of 5!
Galak ya ses? Secara ni produk mahal ya, kalau performanya sama kayak yang harga 100 ribuan sih minus banget. Entah buat yang kulitnya kering mungkin bisa lebih long lasting. But all I can say, I didn't recommend Revitalash primer for oily skin like me.

Price : Rp 850.000

Thanks for reading
xoxo


7 komentar:

  1. begitu liat jdulnya, aku mikir nya udah pasti iini top bget . ternayata gak ya .. too bad untuk harga sgtu -_-

    ricafairikha.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga udah ekspektasi ketinggian haha, taunya biasa aja

      Hapus
  2. aku megap-megap pas baca judulnya eh baca lagi kebawahnya haduuu sayang banget harga mahal tapi gak wah:/

    isthiud.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. Lah, diaku OK loh. Hold make up dengan baik. Kulitku juga berminyak. ._.

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untungnya di km ok ya dear, sayang nih di aku nggak huhuhu

      Hapus
  4. Biasanya ada harga ada kualitas ya Mba, ternyata yang ini engga.
    Btw aku follow kamu ya, Mba Tarra. If you dont mind, please do back :D

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    BalasHapus