Sabtu, 18 Februari 2017

"Midnight" Smokey Eyes + Lighting Pake Flash Kamera | heytarra

Hola!

It's weekend already, seminggu lagi gajian! Hahaha. Ada yang udah baca soal resign dari kantor di postingan gue sebelumnya? Baca dulu boleh banget lhooo..


Nah, kalau yang soal dunia per-makeupan, gue baru aja bikin tutorial baru lagi-lagi dari palette terbarunya Make Over Cosmetics. Karena dari dulu udah kepengen banget eyeshadow biru tua navy gitu, akhirnya gue coba bikin dari Make Over Smokey palette yang emang punya warna biru namanya Midnight.

FYI, ini pertama kalinya gue pake lighting buat video. And you know what, gue mengandalkan flash alias senter dari hp buat jadi pencahayaan! Liat gimana gue pasang lighting buatan sendiri ini yuk.

Jadi, sebelum kita omongin makeupnya, gue mau bahas soal lighting.

Lighting


Gue tinggal di kosan, as you know kosan di Jakarta kebanyakan kamarnya lorong-lorong gitu. Jadi susah banget dapet cahaya matahari. Kecuali kalian beruntung dapet yang posisinya enak. Nah, kalau gue mau syuting *yailah* dengan cahaya bagus, mau gak mau harus di ruang tamu. Namanya aja ruang tamu, kalau lagi sepi sekalipun ada aja yang lewat-lewat. Nah kemarenan karena ujan juga, akhirnya gue ngakalin gimana bisa rekaman di kamar dengan lighting seadanya.

Dari dulu gue udah kepikiran buat pake flash dari kamera hp. Tau kan, kalau di hp ada fitur senter, jadi cahaya flashnya bakal nyala terus kayak senter. Tapi masalahnya gue gak punya gorila pod, lazy pod, dan kawan-kawannya buat taruh si hp. Karena lagi pinter, kepikiran lah dengan cara ini, kemaren :

Hahaha, I know, agak ekstrim but it works, hp nya gak merosot. Pastiin aja kalian pake karet yang lumayan kuat. Disini gue pake dua karet biar gak merosot. Namanya juga terbatas budgetnya, dan YouTube ini masih baru-baru aja gue jamah, jadi mau beli ring light sekalipun gue belum merasa butuh. Mungkin kalau udah bisa balik modal baru beli, hehehe. Okay lah, lanjut ke makeupnya yuk! Gue juga demen banget nih hasilnya.

The Makeup


Masih pake palette terbarunya Make Over Smokey Palette, kali ini gue pake warna yang paling gue nantikan, yaitu si "Midnight". Surprisingly setelah gue pake Revlon Foundation as base, warnanya keluar banget. Padahal gue pake kuas bawaan palettenya. Pas kemaren di swatch di tangan, mana ada warnanya keluar pigmented banget kayak di video.


Tapi karena gak ada warna yang terang buat di crease sebagai transisi, gue membutuhkan bantuan dari Wardah Eyeshadow seri G yang di tengah buat ngeratain warnanya. I'm not usually put the same color from my lid on lower lash line karena menurut gue sometimes it's a bit too much. Apalagi untuk warna biru begini. Jadi cuma di bagian ujung sampai tengah bawah mata pake eyeshadow gelapnya aja. FYI, again, alisnya gue pake eyeshadow item dari palette Make Over ini. Now let's jump to the video.


Ini dia video hasil lighting pake kamera hp. Downsidenya sih muka gue jadi lebih greasy, tapi masih bisa ditonton lah yaaa.. Kalau gak pake lighting burem sis! Hehehe. Go watch it and tell me how it looks! Kalau kalian punya YouTube juga, boleh loh saling subscribe :D 

xoxo

6 komentar:

  1. akupun juggaa kadang pake flash hp kalo buat foto :D
    bikin video mah amsih belom PD, tapi beneran cakep hasilnya foto pake flash hp XD

    BalasHapus
  2. Cucok mba tara. Bagus (y)

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    BalasHapus
  3. kreatif banget sisttt, suka dehhh sama eyemakeupnyaa :D itu pigmented dan tahan lama ga sist??

    Btw Today i’m gonna review Rollover Reaction in Umma!! Yeayy!
    Let's check link below yaa :D thx

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2017/02/review-rollover-reaction-in-umma.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom tau nih, gak dicoba jalan2 kemana2 jg soalnya hehe.

      Hapus