Jumat, 24 Februari 2017

Poppy Dharsono Liquid Lip Lustre Review (Gorgeous AF!) | Hey Tarra

Hola!

Lip gloss yang satu ini udah lama sih gue beli, cuma baru kepengen nulis reviewnya sekarang, hehehe. Awalnya gue liat di Instagram, baru tau kalau Poppy Dharsono punya merek kosmetik sendiri. Yang paling menarik perhatian banget adalah lip lustrenya ini. Jujur, ini salah beli dan kalap sama packagingnya doang! Haha.




Dikira Liquid Lipstick


Dari pertama kali liat di Instagram dan kepincut sama packagingnya yang gorgeous banget, gue kira ini liquid lipstick! Bahkan sampe order via Lazada dan nyampe barangnya, gue masih excited banget mau coba liquid lipstick, hahaha. Begitu buka, eh kok ada gliternya? Bener aja, ini lip gloss pemirsah! Duh, ada yang kayak gini gak sih?


Huft, yasudah daripada mubazir, ya dipake aja deh. Gue agak males karena I'm not a fan of lip gloss. Selain karena muka udah berminyak, tambah lip gloss bikin cling banget kayak bungkus gorengan, lip gloss juga punya kecenderungan tekstur yang licin. Which is, gue gak suka, dalam bentuk lipstick sekalipun. Yowis, lanjut ke review lip lustrenya Poppy Dharsono yang keci ini.

On the first sight


Sumpah, jatuh cinta deh sama kemasannya yang elegan banget hehe. Terus bentuknya kotak kayak kaca gitu bikin makin gemes. Dari kemasannya aja udah bisa diliat ada glitter-glitter kecil cenderung shimery gitu. Tenang bukan gliter gonjreng ya.. jadi gak begitu "menyeramkan". Warna yang gue punya nomor 01 Ravishing Brown.

Warna ravishing brown ini sebenarnya lebih ke pinky-peachy brown gitu. Jadi coklatnya dikit aja, masih lebih dominan peach nge-pinknya. Aroma lip lustre Poppy Dharsono ini juga kayak lipstik dan lip gloss pada umumnya, juga gak menyengat.

Aplikasi


Aplikasi di bibir juga lembut walaupun gak mulus atau licin-licin gitu. Mungkin karena aplikatornya yang doe foot dan tembem. Rasanya kayak aplikasiin lip balm cair deh. Begitu udah diaplikasikan ke seluruh bibir, lip lustre Poppy Dharsono ini gak lengket (yay!). Rasanya bener-bener kayak lipbalm licin gitu aja, tapi gak yang mengganggu. Cumaaa I did notice, ada sedikit rasa kalau kejilat. Asal jangan sengaja dijilat aja ya hehe.

Gliternya sendiri keliatan lebih ke shimery. Dari jauh gak keliatan bling bling. Tapi kalau dari dekat pasti kelihatan. Warnanya juga sheer to medium. Lip Lustre Poppy Dharsono ini gak pigmented kayak liquid lipstick, ya karena lip gloss juga. It's nice on top of nude lipstick.

Ketahanan dan Kenyamanan


Well, it's lip gloss, what do you expect? Pasti hilang begitu makan. Terus bibir jadi shimery gitu, ini yang gue kurang suka haha. Soal kenyamanan, lip gloss Poppy Dharsono ini nyaman banget, it's good on me, karena biasanya gue gak betah licin-licin.

It's an okay product. Karena gue gak begitu suka lip gloss, I must say, I don't wear it often. Kalau kalian gimana? Suka sama lip gloss begini? Pernah coba produk Poppy Dharsono lainnya? Share di komen yuuk!

3.5/5 (The packaging! omg)
Harga Rp 97.000
Beli di Lazada

Thanks for reading
xoxo

9 komentar:

  1. pertama kali lliat fotonya aku kira itu lipcreaaam jugaa loh warnanya cakeeep >.<
    coba dijadiin lip cream gitu kece kali yaak :D

    BalasHapus
  2. Warnanya lucu banget. Tapi buat pemula make up, harganya lumayan pricey ya dibanding merk2 lokal lainnya. Hehehe.

    Btw, sepertinya aku yang belum ahli pakai liquid lipstik, soalnya setiap apply kok berasa berantakan gitu huhuhu any tips?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya, kalau coba2 dandan beli yang murah aja. tipsnya biar gak berantakan, pelan-pelan, aplikasinya dari pinggir dulu baru ke bagian dalem :)

      Hapus
  3. Sama kayak komen di paling atas, aku pun mengira ini liquid lipstick. Sayang agak pricey ya harganya untuk lip gloss brand lokal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, di foto susah banget biar keliatan kayak lipgloss, mungkin karena kemasannya juga ya..

      Hapus
  4. PEKEJINGNYA CAKEP BANGETTT.....

    -tapi tetep aja itu lip gloss :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa huhuhuhu bakal jarang dipake kalau aku sih

      Hapus
  5. I always love PopDhar packaging. Tp klo dipikir-pikir harganya agak lumayan juga untuk sebuah lipgloss merk lokal. Nice review! ^_^

    (Fia)

    BalasHapus
  6. Akupun mengira ini lip cream. Elegan abis haha

    BalasHapus