Rabu, 12 Oktober 2016

Neutral Eye Makeup + Sephora Virtual Artist

Hello girls!

So, couple days ago gue dapet email dari Sephora, toko makeup yang pasti udah kamu tau. Di emailnya, mereka ngasih tau kalau Sephora punya Sephora Virtual Artist. Which is ternyata tempat buat kamu icip-icip warna lipstik yang dijual di Sephora. Wih, kepo dong gue.. dan biasanya nih virtual makeup begini suka gak akurat. Entah posisinya yang mencong-mencong atau apalah gitu. Tapi yang namanya dandan, tetep aja gue coba dan hasilnya, hmm..


First thing, kalian harus ke https://virtual-artist.sephora.co.id/ untuk nyobain Sephora Virtual Artist. Nah nanti di halaman pertama bakal muncul gambar seperti di atas. Kalian tinggal klik START NOW dan bakal muncul layar seperti ini. Kalian bisa pilih mau foto lewat webcam atau sediain foto yang udah ada. Saran gue, kalian lebih oke pake foto yang udah ada karena foto lewat webcam itu kualitasnya jelek.


Setelah itu, kalian bisa lihat step by stepnya cara pakai Sephora Virtual Artist di foto ini. Ternyata hasilnya akurat dan enggak mencong-mencong. Gue gak perlu lagi ngeberesin titik-titik di bibir  dan hasilnya beneran kayak pake lipstik. Serunya lagi mereka memisahkan hasil lipstik dari matte, shine, shimmer, dan lainnya. 

Kalian juga bisa pilih empat shade lipstik buat bandingin mana yang paling cocok sama muka dan dandanan. Disini gue nyoba warna nude, pink, deep red dan ungu. Favorit gue? yang nomor 1, lipstik dari Lancome yang shadenya Sepia. Setelah fix dan suka sama hasilnya kalian bisa download langsung dengan klik tanda panah ke bawah di bagian bawah foto. 

Mana yang paling cocok di gue menurut kalian?

Lipstik nude cokelat dari Lancome ini gue suka banget warnanya karena masuk sama makeup look di foto ini. Which is makeup yang gue pake di video YouTube pertama gue. For a closer look, here we go : 


Yang warna merah dari lip stain Sephora juga oke banget, tapi karena gue lagi suka banget lipstik cokelat jadi tetep pilihan jatuh ke Lancome sih ya. Walaupun harganya jauh lebih mahal hehehe. Yuk ah dicoba, hasilnya bisa di-share di Instagram dengan hashtag #SephoraVirtualArtist

xoxo, thanks for reading 

1 komentar:

  1. Ini ngebantu banget untuk orang-orang kaya aku yang tinggal di kota gak ada Sephoranya hihi

    BalasHapus