Minggu, 30 Oktober 2016

Pixy Lip Cream in 04 Fun Fuschia Review

Hola!

Masih dalam euforia lipstik cair, this time I'm going to share with you my thoughts about Pixy Lip Cream. Lip cream yang satu ini sama murahnya kayak Aubeau yang udah gue review DISINI. Tapi, ternyata ada hal-hal yang "mengejutkan" dari lipstik yang satu ini.




Okay, first thing first, Pixy ini murah banget harganya. Sekitar 50 ribu gue beli di Tokopedia. Ngomongin soal kemasan, Pixy bangetlah ya.. penuh ilustrasi sparkling gitu dan di bagian bawah ada warna dari lipstiknya sendiri. I'm not a fan but I don't hate it. 

Nah, yang pertama gue ngeh adalah bentuknya yang persis kayak Aubeau! Look, itu di bagian atas deket tutup ada garis yang persis banget sama kemasan botolnya Aubeau Ex-P Lip Paint. Setelah gue cek, ternyata bener, pabriknya sama walaupun perusahaan kedua merek ini beda. Oke lah, tapi gue agak was was nih soalnya gue kurang suka si Aubeau. 



Tekstur dan First Impression

Well, ternyata teksturnya persis. Kental dan cair (eh kok.) haha. Jadi dia bukan moussy kayak LT Pro atau NYX SMLC. Persis banget deh kayak Aubeau dan kebanyakan lipstik cair. Baunya juga gak begitu menyengat dan masih aman menurut gue. Lanjut ke aplikasi, rasanya oke dan gak kental kayak pake lip gloss. Begitu, kering, nah ini dia yang bedain sama Aubeau ternyata. 

Review

I like this one better than Aubeau Ex-P Lip Paint. Kenapa? karena dia gak lengket at all! Pas udah kering rasanya lebih powdery dan gak bikin bibir kelihatan "kusut" which is very good. Walaupun first impression persis berasa kayak Aubeau, tapi Pixy Lip Cream ini jauh lebih nyaman dan hasil akhirnya kece berat. Love it!

Setelah makan dia emang menghilang apalagi di bagian dalam bibir, tapi hasil ilangnya gak kayak Aubeau yang bolong-bolong ngelupas. Pixy Lip Cream ini ilangnya kayak lipstik biasa yang fading, which is fine. Dan kalau mau ditimpa, I recommend kalian tap tap dulu di tissu kalau mau hasilnya flawless kayak pertama pake. The only thing I hate, like really ugh kenapa sih cuma ada 4 warna? This happen to all local liquid lipstick. 

Love 

Murah
Hasilnya powdery
Gak bikin bibir kusut
Bisa dire-apply
Gak lengket

Hate

Color range (Cuma ada 4 warna! huft)



Okay, that's how I feel about Pixy Lip Cream. Menurut gue dengan harga segini, duh ga ada komplen deh, cuma pilihan warna aja yang standar banget. Have you tried this? Let me know! Thanks for reading!


PRICE : Around 46-50K

XOXO

4 komentar:

  1. Wahh ga brindil2 ngelupas yaaa klo hilang. Kayanya bakal beli deh, suka kesel sama lipen yg kalo mulai ilang, malah brindil2

    BalasHapus
  2. Aku punya keempatnya dan no 4 ini paling gak cocok sama kulitku yang tanned. ._.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus