Sabtu, 15 Oktober 2016

Aubeau Ex-P Matt Lip Paint 04 Chocolate Nude Review

Heloooo!

Masih dalam tren kekinian, lipstik cair matte. Di belantika dandan Indonesia, lipstik kayak gini masih on fire banget. Sampe merek lokal yang biasa cuma ditemuin di toko-toko kosmetik di pasar-pasar bikin lipstik kayak gini. Gue sih excited banget, karena ya lebih gampang dibeli dan murah meriah hehehe. Aubeau ini salah satu yang ngeluarin liquid lipstick selain Pixy, MakeOver, dan lain-lain. Gue penasaran icipin merek lipstik cair lokal, LT Pro adalah merek lipstik cair lokal yang gue coba and I loooove it reviewnya ada  DISINI ! next time gue pasti cobain tuh Pixy sama MakeOver.


Kalau ngomongin kemasan sih oke banget lah ya.. hitam dan ada kaca transparan jadi tau apa isinya. Yang gue beli warna Chocolate Nude nomor 04. Pertama, kita bahas luarannya, warna, wangi sama teksturnya. 


Wanginya kayak permen yang rasanya maniiiiis banget. Pertama kali cium baunya oke, tapi kalau kelamaan diendus jadi sakit juga hidungnya hehe. 
Sedangkan buat warnanya, sama sekali enggak cokelat like really true chocolate. It's not! Di gue jatohnya lebih ke mauvy pink. Ya.. pink with a hint of chocolate. Warnanya mirip sama warna bibir gue, so I think this is my lips but better (MLBB) color. Sayang sih, gue agak berharap warnanya cokelat. 
Teksturnya sendiri, cair tapi ga watery. Masih lebih kental dari lip tint, mirip lip gloss gitu deh. Tapi bukan kayak LT Pro atau Sariayu yang moussy dan padat ya. 

Review

Pertama diolesin, wih tebel banget rasanya! Mirip kayak sensasi pake lip gloss gitu. Terus wanginya kecium walaupun gak menyengat. Gue sih fine aja sama wanginya. Warnanya juga pekat dan langsung menutup. Nah, Aubeau Lip Paint ini gak langsung kering, malah cenderung lengket. Sekitar beberapa menit masih berasa lengketnya. 

Setelah gue pikir-pikir si Aubeau Lip Paint ini mirip banget sama L.A Girl Matte Pigment Gloss! Seriusan deh, dari teksur sampai lengket-lengketnya. TAPI, Aubeau ini masih bisa ditolerir lengketnya dibanding LA Girl yang udah kayak karet. 

Sekitar sejaman lebih kalau kalian mingkem-mingkem, masih berasa lengket. Beda sama LT Pro yang powdery. Sebenernya gue agak kurang suka sih sama hasil yang begini, soalnya resiko bakal kelihatan bolong-bolong gak kece habis makan. Dan bener aja, jadi kalau kamu habis makan, lipstik Aubeau ini bakal menghilangnya kayak bolong. Kayak kuteks yang udah lama kan ngelupas tuh, nah kayak gitu. Which is gak cantik dan bikin bibir kayak ngelupas. 

Nah, yang gue kurang suka lagi adalah finishnya atau hasil akhirnya. Soalnya Aubeau Lip Paint bakal memperjelas kerutan di bibir. 

see what i'm sayin?

Overall
What I love about Aubeau Lip Paint
Murah
Pigemented
Kemasannya oke

What I don't like 
Lengket
Memperjelas kerutan di bibir
Kalau habis makan mengelupas
Harus dihapus kalau mau re-apply

So that's how I think about Aubeau Ex-P Matt Lip Paint, what do you guys think? Thanks for reading, don't forget to share it guys! 

Price IDR 50.000
Bought from Tokopedia


19 komentar:

  1. Wah ga enaknya itu kalo bolong-bolong... iya kalo sempat reapply? Kalo g sempat? Agak ga praktis juga ya.. harus ngilangin yang lama dulu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi mending langsung di lap klo habis makan hehehe

      Hapus
  2. warnanya cakeep :D
    duh makin banyaka ajaa lipcreaaam bingung mau beli yg mana wkkw XD

    BalasHapus
  3. aku punya eye primer merk yang sama, tapi kalau lipsticknya malah belum pernah coba. apakah bikin kering di bibir mbak ?

    BalasHapus
  4. sekarang mah banyak ya yang ngeluarin liquid lipstick
    kayaknya hampir semua brand
    aku belum pernah cobain aubeau ini, mungkin bisa nanti pas gajian aku masukin whistlist :)

    talkingwithbeki.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Ini kemarin kucari-cari di salah satu toko kosmetik besar di Malang dan sudah habis dong T__T

    BalasHapus
  6. Racun baru ya ampun.huhu jadi pengen nyobain

    BalasHapus
  7. kak, dirimu beda sendiri ya hihi yang lain review lipcream pixy dan kawan-kawan. btw aku baru tau aubeau punya lipcream, aku baru pakai eyebasenya sih hihi.

    http://isthiud.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih dia nggak terekspos banget soalnya haha :D

      Hapus
  8. din, waktu itu aku udh tau sih ada lip cream nya aubeau. Cuma review nya masi dikit dan kalopun ada rata2 ga begitu bagus.

    Hmm tp aku tertarik buat nyolek testernya di konter. Hehehe


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Kalau untuk bibir kering jadi makin keliatan keringnya ya mbaaa?

    BalasHapus
  10. Aku beli warna ini karena ada review difb warnanya bagus dibibir dia tapi di aku warnanya gak ada coklat2nya..kek pink tp pucat banget...mungkin karena warna dasar bibir aku juga kali ya..kecewa deh

    BalasHapus
  11. warna nya sih cakep, tapi cracking ya hiks... kapok aku sama LA Girl.

    BalasHapus
  12. Kalo dari teksturnya memang agak berasa berat ya kak. Cuman baru kali ini ak ktemu lipstik yng aku suka banget warna nya 05 tu the best kak warnanya💞

    BalasHapus