Dandan Paling Gampang Buat Kondangan

5:47:00 PM

Hi guysss!

Hufft edit video itu capek ya! Hehehe. Gue perna nyoba edit video buat YouTube duluu banget, dan gak gue terusin karena laptop enggak memadai. Lemot parah dan nge-hang mulu. Selain itu dulu gue juga belum punya kamera jadi ya, hasilnya gak memuaskan.



Kamera ada, laptop ada, nah selanjutnya adalah tempat syuting. Duilee kayak seleb cucok ye pake syuting. Tapi bener, buat gue yang nge-kos dan pindah sana sini. Keadaan selalu berubah. Kosan gue yang kemaren suram parah. Ketutup sana sini dan gak bisa dapetin cahaya matahari. Asli deh. Nah sekarang udah enak soalnya lebih terang dan gak suram.

Akhirnya gue dengan segala dorongan niat, syuting lah dua minggu lalu. Bingung sih, gue belum pede ngomong depan kamera walaupun yang nonton paling gak nyampe 10 orang hahaha. Cuma aneh aja, dan gue gak fotogenik. Video pertama gue akhirnya cuma tutorial dandan tergampang buat kondangan. Gak pake basa - basi halo haloan deh. Hehehe.

Easy & Neutral



Gue paling suka dandanan begini sih. Coklat - coklat aja, lebih netral, gampang dan ada semua di koleksi eyeshadow gue yang cuma 6 biji. Itupun bukan palette gede ala Urban Decay (duh belom mampu sis). Tapi yaudahlah.. emang pas kondangan ada yang nanya eyeshadow elu?

Disini gue pake Viva dan Inez. Buat alis gue pake pensil alis Sariayu yang gak habis - habis dari 3 tahun lalu! Gila ga tuh. Kayaknya harus ganti baru sih. Terus gue gak dandan muka, soalnya gak punya alat - alat shading kayak bronzer apalagi highlighter.

Pokoknya ini fokus ke mata, buat kalian yang mau dandan sendiri duh ini bisa banget diikutin deh. Yuk ah nonton videonya. Jangan lupa subscribe, ntar gue bikin yang banyak. I have something interesting in my mind for my channel. Make sure don't miss out.


YouTube 
https://www.youtube.com/watch?v=Is-_AHyTYf8


thank you gengs!
xo heytarra

You Might Also Like

4 comments

  1. I feel your struggle kak. Apalagi kalo kosannya berisik, jadi ga khusyu' tapingnya hihi

    https://chamtea.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. untungnya klo malam udah sepi sih hehe

      Delete
  2. Segera muncul ke tkp hehehe

    Visit My Blog :)
    fatrekiesaaranta.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Thank you jangan lupa like nya hehe, btw blognya kok not found ya?

    ReplyDelete

Part of

Blogger Perempuan

Squad

Also In

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Labels