Senin, 15 Agustus 2016

Rollover Reaction Sueded - Lizzy | REVIEW by HeyTarra

Hola!

Lipstik lagi nih gengks. Karena emang akhir - akhir ini gak ada abis - abisnya, sampe si Lizzie Parra aja akhirnya ngeluarin lipstik cair matte sendiri. Gue sih baru coba LT Pro dan Sariayu punya. Yang terakhir adalah si Rollover Reaction ini. Pengennya sih udah lama, tapi beli lipstik mulu, jadi baru kemaren deh. Selain karena gue juga nunggu stok dari Sociolla, biar belinya gratis ongkir hehehe. Yuk ah, lanjut.. gue rada sebel sama lipstik satu ini.

The packaging is good, elegan banget dan gue suka ngeliatinnya. Ada 2 warna yang gue pengen banget coba, Lizzy dan Saddie. Tapi karena Saddie jadi favortinya banyak orang, ya abis mulu deh dia. Now, let's see what's inside the box.


How cool is that? Gue sih udah pernah liat botolnya di banyak review, dan pada akhirnya bisa bener - bener pegang sendiri sih amazed banget. Dan gue suka mampus deh sama semua penampilan luarnya. Tapi layaknya manusia, lipstik juga harus dinilai dari dalemnya, ya gak? Hehehe. 

First Impression :

Ugh! Mana yang katanya bau cupcake? Di gue baunya literally kayak butter atau mentega. Idk why, apakah hidung gue yang salah atau emang baunya seperti itu. But for me, it's not cupcake, its Blue Band! 

Untuk tekstur emang dia lebih creamy dan basah dibanding LT Pro. Mirip kayak Sariayu, tapi yang ini lebih licin. Ini dia swatch Rollover Reaction Lizzy-nya:



Waktu dioles di tangan sih cakep warnanya, nude gitu.. Sayang, begitu gue pake di bibir I don't like how it look on my face. Waktu aplikasi di bibir pun, lipstik Rollover ini enggak kayak LT Pro yang langsung kering. Dia lebih basah kayak liquid lipstick biasa dan ada sensasi dingin cekit - cekit! OMG emang begini ya? Kenapa di bibir gue rasanya begitu ya? Butuh waktu 1 menitan terus baru deh ilang, dan mulai kering matte.

on ma lips
Pucet ternyata di muka saya pemirsah! Agh! Dan seperti yang kalian bisa lihat, di bibir gue pecah - pecah patchy gitu. Sebel sih, karena gue pengen banget lipstik ini dari kapan tau. I still prefer LT Pro dan Sariayu dari Rollover Reaction, too bad.. tapi enggak ada kesan yang begitu menyenangkan selama gue nyobain lipstik ini. Untuk ketahanan, dia standar kayak lipstik matte lainnya. Sayang aja dia bakal pacthy atau pecah - pecah di bibir gue. Gue yang biasa pake lipstik kemana - mana sampe dapet komentar "lo belom pake lipstik ya?" gara - gara warnanya yang terlalu menyatu di kulit gue *sigh

Instead beli warna lain, gue mau coba beli BLP Lip Coat punya Lizzie Parra, yang sold out mulu! Hih. 

Love :
Packaging

Hate:
The scent ( did I get the failed product?)
Too pale on me 
Patchy
Tingling sensation

PRICE : IDR 119.000
Bought from Sociolla

Anyway, how do you feel about Rollover Reaction? 
Thanks for reading gengks :)

8 komentar:

  1. din baru tau deh kalo lizzie parra ngeluarin lipstik, kalo dari foto yang lo pajang pas pake lipstik desse ga banget deh pucet ga jadi gimana gitu? jadi hasil swatch di tangan belum tentu sekece itu dibibir yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini mah bukan punyanya lizzie parra. punya dia namanya BLP, yang ini namanya doang lizzie haha.

      Hapus
  2. Duh cukup kecewa sih kalo baca reviewnya, tapi mungkin beda2 di bibir orang kali ya. Soalnya ada yg bilang bagus banget ada yang engga. Jadi harus nyobain sendiri nih. But, really nice review :)

    chamtea.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. teksturnya sih oke, gak tau kenapa pas dipake ada sensasi gak enak bgt aku jg bingung kenapa ya :(

      Hapus
  3. aku juga mau beli RR ini sih, tapi masih bingung shadenya, kayaknya untuk si lizzy diskip aja deh ya.
    anyway kemaren baru juga beli intense matte wardah yang blushing nudenya di aku pecah-pecah dan zonk hikks -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok kalo lagi makeup-an kayaknya si lizzy ni, yah aku baru mau beli nih yang brownie sm mauvy apa gitu

      Hapus
  4. Tolong saya pengen yang saddie tapi udah soldout Dx ohiya nbak pernah coba alih fungsikan untuk contour gak? Setau saya di Lizzy ini bisa dialih fungsikan hihi :D

    isthiud.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. nggak nih, kurang gelap di kulit aku

    BalasHapus