Minggu, 14 Agustus 2016

Milani Conceal Perfect 2 in 1 Foundation + Concealer in 04 Medium Beige | REVIEW by HeyTarra

Hola Hola

I'm still finding a good foundation for my skin. Muka gue yang penuh dengan bekas dan jerawat emang susah - susah gampang dipakein alas makeup, dari bedak sampe foundation. Foundation Revlon gue sih belum abis, tapi udah 3 tahun yang lalu gue belinya hehe. Akhirnya gue memutuskan beli baru, dan teracuni oleh Milani.



Tentunya, gue udah cari - cari review dulu sebelum ngincer foundation ini. Dari review yang gue liat di Youtube, mulai dari Kathleen Lights sampe Judy It's Judy's Life, mereka bilang ini coverage-nya bagus banget tapi enggak bikin muka berasa berat. 

Salah satu pertimbangan waktu beli foundation gak lain adalah karena tingkat coverage-nya, sehebat apa dia bisa menutupi bekas jerawat dan jerawat gue, apakah merah - merah di muka bisa ditutupi itu adalah concern utama gue. Agak bingung waktu beli shade-nya karena waktu gue beli yang jual gak punya sample. Karena menurut gue kalau keputihan lebih susah diakalin, yaudah gue pilih Medium Beige, padahal mbak - mbaknya nyaranin Light Beige. Tak papalah ya.



First Impression 


Baunya kayak jamu! Hehehe. Gue jadi inget CC Cream Hada Labo. Duh, mirip deh tapi yang ini agak lebih santai. Kemasannya dari botol kaca dan ada pumpnya! Seneng deh, Revlon gue gak ada pencetannya soalnya. Which is a problem. 

Tekstur


Tekstur dari Milani Conceal Perfect ini kentel banget, lebih moussy dan creamy gitu kayak moisturizer. Jadi dia gak bakal "lari - larian" di punggung tangan begitu kalian keluarin isinya.

agak gelap sih

Review


Oke, lanjut.. gue coba di muka. Disini gue pake flat top brushnya Coastal Scents ya.. satu - satunya kuas muka gue haha. Gue ngerasa agak seret waktu nge-blend foundation Milani ini. Mungkin karena teksturnya yang lebih kental dibanding Revlon gue. 


Sayang, begitu selesai diratain ke muka, hasinya gak se-flawless yang gue bayangin. Bahkan BB Cream punya Wardah hasil akhirnya lebih bagus di muka gue. Entah saat itu karena gue lagi jerawatan atau memang begitu jadinya. Emang sih merah - merah di muka gue gak kelihatan, tapi kulit keringnya keliatan beserta pori - pori di muka.

what do you think? I also wear Rollover Reaction
Sedangkan untuk daya tahan, so far hasilnya sama aja kayak Revlon. Sekitar 4 - 5 jam udah mulai berminyak. Sejauh ini hasilnya biasa aja, gak seheboh yang gue pikir. Kalau ditanya bagus apa enggak, bagus kok coverage-nya oke, daya tahan standar, kemasannya oke juga. I have nothing to complain. 

Love :

Pump
Coverage

Hate :
Smelly ( Hilang sih kala udah agak lama)
Transfer kalau mulai berminyak
Ketahanan standar just like Revlon and any foundation

PRICE : IDR 170000
Bought from TWL Cosmetics Bazaar

Kalian ada yang pernah coba? Please share your experience ^^

Bisa beli disini juga!





12 komentar:

  1. Ga mahal2 amat yaah ternyata..
    Kirain bakal mehong harganya karena merk Milani

    ♥ phieselphie site ♥

    BalasHapus
  2. Waahh aku yg wajahnya jerawatan juga kepincut sama produk ini karena full coverage tp kok kayaknya kering gitu yaa :(

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, aku jg jerawatan tapi hasilnya ternyata kurang memuaskan bgt :(

      Hapus
  3. Aduh jadi bingung >_<
    Soalnya kulit ku kering juga, sama masih bingung pilih shade :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang klo ga liat langsung suka miss warnanya hehe

      Hapus
  4. Aku baru kepincut. Tapi lihat reviewnya jadi mikir lagi haha.

    Thanks for the review 😉
    gratefulbeauty.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, nggak wow banget, aku lebih prefer hasil wardah bb cream malah. thanks udah mampir yaa :D

      Hapus
  5. Kira-kira ini kalo wajahnya ga terlalu banyak jerawat lebih bagus ga ya? pengen sih tapi kokk jadi kaya kering banget gitu ya, btw thanks for the review!

    visit my blog: frenchkiesa.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang recommended sih menurut aku. i still prefer revlon colorstay. thank you juga udah baca!

      Hapus
  6. Kalau buat kulit sawo matang recomennya warna apa sist

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kurang tau nih, kmrn aku lgsg minta pilihin ke mba nya sih

      Hapus