Sabtu, 11 Juni 2016

Sariayu Duo Lip Color DLC - K 01 Review

Helloooo

Ffiiuhh lagi - lagi gak sempet upload review atau apapun itu buat ni blog kesayangan. My job has been taking my time a lot! Walaupun begitu, akhirnya gue berhasil ngumpulin niat buat bikin postingan ini.

Kurang lebih udah dari akhir Mei lalu gue dapet lipstik Sariayu Duo Lip Color ini. Bukan karena beli tapi gratis gara - gara gue ikutan nyoba virtual makeup-nya itu looooh.. kalau kalian follow blogger kece di Instagram tau lah ya maksud gue yang mana.
 


Berselang 2 minggu setelah dapet email, akhirnya nyampe juga dan yang gue dapet ternyata warna merah! Hahaha... perasaan lagi sering banget gue "dapet" lipstik merah. LT Pro Lip Cream kemarin juga agak kemerahan. Yaudah namanya juga gratisan. Lanjut ke reviewnya deh.

Lipstik cair merek lokal emang lagi booming banget, termasuk si Sariayu ini. Gue maju mundur mau beli apa nggak soalnya pilihan warnanya standar dan gue udah punya warna yang mirip - mirip gitu. Untunglah dapet ya.. walaupun merah juga dapetnya.

Langsung ke packaging deh, kita bahasnya.


Gue suka banget sih sama desainnya, apalagi motif di tengah - tengah itu. Keren deh, sayang ada yang bikin rasa senang gue menurun. Ternyata motifnya ga nempel di kemasannya. Hih. Liat deh foto di bawah ini.


Kalau bahasa gue, jadinya telanjang nih lipstik. Polos gitu aja. Terus yang gak enaknya lagi, kedua ujungnya kan beda tekstur ya. Satu matte satunya glossy, karena plastiknya hilang jadi susah kalau mau tau yang mana yang matte dan glossy. 

Walaupun, ada tulisan di bagian tengah itu TAPI.. tulisannya kecil bok! Gue sering hampir salah pake, niat mau pake yang matte malah ambil yang glossy. Oh ya, apa yang gue lakuin di foto sebelah kiri juga beresiko salah masukin kalau teledor. 

Abis foto gue sempet bingung, nah loh mana yang ujungnya buat matte dan glossy. Tapi yaudahlah ya akhirnya gue masukin aja, lagian juga dia berubah sendiri aplikatornya.

Nah, lanjut ke soal tekstur dan performa lipstik ini. Apakah Sariayu Duo Lip Color bagus?


AAhhh gue sih suka sama teksturnya. Bisa dibilang waktu diaplikasiin mirip LT Pro punya, bedanya agak gak terlalu creamy kayak LT Pro. Untuk glossy nya juga ga lengket. Dua - duanya keren dan warnanya pekat, bahkan untuk yang glossy. Jadi gue pikir tanpa lo harus pake lipstik dulu udah kece kok. Cocok juga kalau mau bikin bibir ombre ala korea gitu.

Untuk daya tahan, sama kayak LT Pro, gak langsung ngilang juga kalau makan ringan. Standar lipstik biasa lah ya. Dia juga gak kering di bibir. Jadi abis kalian pake beberapa jam kemudian gak bikin bibir mengkerut dan powdery parah. 

Gue bahkan sempet mikir kalau ini formulanya sama kayak LT Pro. Ada yang berpikiran sama? *toss


Plus

Gak kering
Pigmented
No nasty smell 
Lembut di bibir
Cukup tahan lama (minum & makan ringan)

Minus

Kemasannya "telanjang"
Penunjuk matte dan gloss nya kekecilan
Pilihan warna mirip - mirip

[ ada lagi yang mau nambahin? :D ]

Beli di 
 Harga : 99.000 [ kalau di Carefour suka diskon ]




Thanks for reading guys ^^

5 komentar:

  1. Ooh bisa di pake ombre kayak lip tint gitu yah ??
    Wah sekarang merek lokal mulai beraksi menunjukkan produk unggulannya yah, purbasari juga lagi hits tuh yang lipstick mattenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pake aja di bagian dalem bibir trs mingkem2 gitu :D

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Suka sebel ya kalau pake lip matte cream yg lama kelamaan jd powdery dan kaku banget di bibir kaya abis pake cat tembok bibirnya hihi...untungnya sari ayu lip matte nya teksturnya creamy dan tdk terlalu powdery.
    Ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus