Kamis, 05 Mei 2016

LT Pro Longlasting Matte Lip Cream 08 | Hey Review

Helooooo

Aaaaah I've been bad last month. Gue cuma berhasil memposting 1 post bulan April lalu. Mungkin karena kesibukan gue akhir - akhir ini ya. Tapi yasudahlah. Kali ini gue akan cerita pengalaman gue tentang lipstik matte dari LT Pro. Menurut gue ya, semenjak boomingnya lipstik matte cair, brand lokal yang tadinya nggak dilirik anak muda seperti gue sekarang pamornya saingan sama merek luar. Keren ga tuh?

LT Pro ini salah satunya, setelah Purbasari berhasil menggonjang ganjingkan dunia perganjenan wanita Indonesia ya. Akhirnya beli juga gue ni lipstik. Cekidot reviewnya >



Sukaaaaa banget sama kemasannya. Simpel dan nggak norak, Di badannya nggak ada tulisan LT Pro, cuma ada tulisan Longlasting Matte Lip Cream aja, tapi.... di ujung tutupnya ada logo LT Pro yang samar, jadi bisa diliat yang asli pasti ada gambar logonya. Di bawah kemasannya juga ada nomor warnanya. LT Pro longlasting matte lip cream ini nggak menggunakan nama untuk warna, tapi pake nya nomor. 


Nah kemasannya sendiri cuma dibungkus plastik. Disitu ada ingredients nya, jadi kalau dibuka ya udah pasti ilang, nggak begitu masalah sih, ingredients kan cuma dibaca pas beli doang abis itu sih bodo amat, asal bibir cetar hahaha ( ga boleh gitu! )


Gambar bisa diklik yaa.. buat kalian yang mau baca komposisinya. Gue sih udah yakin aman, udah ada konternya gitu di Matahari, masa iya beracun.

Aplikator LT Pro Matte ini termasuk aplikator yang kecil menurut gue. Bentuknya sih standar ya, cuma lebih seuprit gitu. So far sih masih nyaman aja dipakenya. I have no complaint.


Wangi lipstik LT Pro ini kayak kue, enak sih cuma untuk gue kalau kelamaan kecium eneg gitu. Tapi kalau udah diolesin sih, ilang kok baunya.

Tekstur 

AAAAAgghhh I LOOOVEE this! Gila gue suka banget teksturnya. Moussy gitu dan gampang banget diratain. Nggak bakalan ngegumpal pas kalian ratain berkali - kali. Nggak ada yg ngelupas juga kalau diratain terus. Mirip sih sama NYX Lip Cream.

Lipstik ini nyaman parah! Kalau kalian pernah nyobain L.A Girl atau Sleek Matte Me, ah gue lebih pilih ini deh. Nggak ada tuh berasa kering abis dipake beberapa menit. Beneran nggak sama sekali berasa pake lipstik seharian. Gokil sih.

Kalau kalian misal mau re apply atau ditimpa lagi karena udah mulai berasa kering di bibir, gue jamin ini nggak bakal bibir jadi jelek dan tetep enak banget dipake!

Kekurangan

Kekurangannya dia nggak seawet lipstik matte cair pada umumnya ya. Kalau kamu makan udah ngilan aja gitu, cuma ngilangnya nggak jelek kayak mantan. Hehehe
Ilangnya memudar dan nggak bikin bibir keliatan cemong, mungkin karena gue pake warna nude kali ya. Itu aja sih so far
***

Kesimpulannya, gue seneng banget beli lipstik ini. Nggak sia - sia deng duit gue. Dan gue pengen beli lagi sih warna lain, soalnya menurut gue warna LT Pro Lip Cream nomer 8 ini lebih ke merah bata, reddish brown gitulah di gue jatohnya. Harusnya sih beli warna 6 atau 3 kali ya... Well tunggu aja, kalau ada review lanjutan atau gue udah beli, gue akan post di Instagram gue (follow dooongg kakaak ).

So, kalian udah pernah coba? Beli warna apa? Cerita doooooonggg

PRICE : 80ribuan (lupa pastinya)
Beli di Toko Kosmetik Tangcity ( samping eskalator, lupa juga namanya )







thank you for reading


18 komentar:

  1. Yaaasssss! Aku juga suka banget ini tapi warnanya ga ada yg cocok krn semua keliatan tua, but the formulation is dangg goooddd

    BalasHapus
  2. Warnanya cakep banget, aku sendiri sukanya warna - warna yang begini...Kalo punya lipstick Merah ata gonjreng lainnya pun jarang dipake.

    BalasHapus
  3. Penasaran cuma belum masuk di toko kosmetik deket sini, pgn bandingin sama si sariayu punya :D

    www.leeviahan.com

    BalasHapus
  4. Warnanya bagus :)

    Love, Leonita
    www.blackblueblizzard.com

    BalasHapus
  5. Ratjun baru. Just miss aja aku belum coba, ada ratjun baru. :(

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Just miss ada liquid lipsticknya? Ihhh waahh

      Hapus
    2. enggak ada, bentuknya batangan semua :D

      Hapus
  6. Duh ini bikin mupeng ! setelah aku udah punya 1 shade LT Pro rasanya mau nagih nagih lagi koleksi lipstik matte ya. setuju aku pun prefer LT Pro dibandingkan LA Girl, kering parah dan kalo kelamaan cracky ya super keliatan hiks. jadinya jarang di pakai, tp LT Pro terus yang di pakai

    http://alsheilaaa.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. LA Girl juga lengket :( LT pro masih jauh mendingan ya :)

      Hapus
    2. SETUJUU ! aku prefer LT PRO cracky ya juga gak parah..

      Hapus
  7. kayaknya mendingan beli lip cream lokal ini yaa buat permulaan. aku belum pernah beli lip cream matte soalnya :'D #ngenes

    beautyandstory.blogspot.com

    BalasHapus
  8. setelah liat beberapa blogger nulis tentang LT Pro ini dan review di youtube penasaran sih pengen beli. Racun banget emang dan senengnya merek lokal pelan-pelan makin bagus kualitas nya :)

    www.fromsabangtoarizona.com

    BalasHapus
  9. seneng banget sekarang merk lokal makin bagus kualitasnya dan gue pun berasa penasaran dengan lip matte ini. apalagi setelah liat review beberapa blogger yang main bikin gue kepo :)

    www.fromsabangtoarizona.com

    BalasHapus
  10. Wah murah juga ya daripada lipstick sariayu yang 99rb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya soalnya sariayu dapet lip gloss juga :D

      Hapus