Jumat, 22 Januari 2016

Kiss Beauty Crystal Shine Lipstick Review

Helloo....

I manage to write 4 posts every single month, and now I'm back with the 4th post! Yihaa..
Kalau kalian sering liat-liat Qoo10 produk lisptik cair matte murah kayak gini banyak banget. Mungkin buat menandingi banyaknya brand terkenal dan tren lipstik cair matte yang merajalela di tahun 2015. 

Lipstik Kiss Beauty ini salah satu contohnya, gue ga tau ini produksi mana, bahan-bahannya apa, karena di produknya, gue ga menemukan keterangan apapun selain warna sama nama brandnnya. Agak kepikiran sih, tapi yaudahlah ya, gue kepo, jadi gue beli aja. Harganya 40 ribu ajah. 

Seeee... Banyak kan lipstik murah kayak gini, kemasannya juga mirip, tapi dengan nama merek yang beda-beda, contohnya Menow (kalau ga salah ya)
Oke, langsung aja ke reviewnya. Ini bisa dibilang banyak isinya buat ukuran 40 ribu, berapa ml gue juga ga tau. 

Walaupun namanya "SHINE", lipstik ini matte, like dead matte. Begitu kering udah deh ga ada becek-beceknya sedikitpun. Pertama kali dibuka, baunya ngga aneh menyegat loh, lebih ke bau citrus gitu. Which is good, buat lipstik murah begini. 


Warnanya pigmented banget! Sekali usap juga udah menutupi warna asli bibir. Teksturnya juga oke, ngga cair bangeet, ngga kentel banget. 


Beginilah kalau udah kering, maaf ya cahayanya beda-beda, masih belajar pake SLR hehehe. Oya, gue juga akan bandingin sama Make Over Ultra Hi Matte Lipstick yang warnanya sekilas sama, tapi ngga. 


Warna-warna begini jadi favorit gue banget soalnya bisa bikin muka lebih cerah. 
Untuk daya tahannya oke banget, kalau ngga makan besar, bisalah bertahan sampe 5 jam, cuma kalau makan pasti ilang di bagian dalam. 

Apakah berasa kering? Iya, tapi gue rasa masih bisa dibilang nyaman, standar lipstik matte kok. Malah gue lebih suka ini dibanding LA Girl yg pigment gloss itu, kemaren gue nyobain malah ternyata dia lengket dan annoying abis, kalau yang ini, mending kok. 

Bedanya sama Make Over Ultra Hi Matte, yang ini lebih gelap dan keunguan, kalau dari warna, gue suka yang ini sih. Oiya, dia juga kalau udah kering ga bakal pindah-pindah walaupun kesenggol, kecuali kesenggol bibir ya hehehe

Shade nya no 40, gue lupa ngomongnya kan. Nah kalian sendiri gimana? pernah coba lipstik yang kayak gini?
Jujur sih kepikiran soal asal usul ni lipstik, cuma yaa yaudahlah yaa.. So far oke-oke aja, dan entah kapan abisnya ni lipstik, isinya lumayan soalnya. 



price : IDR 40000
bought from a friend
thanks for reading
xoxo

3 komentar:

  1. hi kak, aku juga penasaran sama kiss beauty ini. soalnya aku cari2 informasi nya ini produk mana aku gak dapet sih. jadi masih maju mundur mau beli walaupun penasaran banget krna banyak temen aku yg pakai ini dan bilang ini matte banget dan bagus. terus teman aku juga ada yg baru beli lagi klw gak salah kemasannya baru warna botolnya hitam gitu, lebih cakep wanginya juga lembut dan benran matte.

    ricafairikha.blogspot.com

    BalasHapus
  2. di pasar ada 13ribuan kak kalau ga salah. Sampe sekarang pun aku mencari identitas kiss beauty tetep ga ketemu :((

    Btw Salam kenal kak Tarra!
    matcharani.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya ni lipstik kw gitu deh kayaknya. aku udh gak pake lagi, kering soalnya. salam kenal juga Rani :)

      Hapus