Selasa, 22 Desember 2015

Make Over Ultra Hi Matte Lipstick 007 Think Pink Review

Hey Everyone!
Di postingan gue kemaren soal Sociolla.com, gue kasih liat apa yang gue beli, lipstik dari Make Over! Ultra Hi Matte Lipstick dari Make Over ini lagi happening banget. Karena mereka baru aja ngeluarin warna-warna baru. Sayangnya gue ga beli warna barunya :( Gue kepengen yang Baby Bombshell, tapi sayangnya abis. Kalau Femme Fatale belum tentu bakal gue pake terus, dan untuk lipstik seharga 66ribu (diskon) gue rasa sayang banget. Jadilah gue beli warna favorit gue, namanya Think Pink. 


Here's the package :


From The Web :
Nothing beats ‘the best mate’ Ultra Hi-Matte Lipstick in making you irresistible! Its intense color and matte texture bring out tantalizing lips. Just one touch and 8 hours of bewitching look is definitely yours.
http://makeoverforall.com/product/detail/45/ultra-hi-matte-lipstick.html  

Gue beli shade 007 Think Pink which is menurut gue mirip sama 008 Runway Rebel tapi sedikit lebih muda. Ini dia swatch nya :

 
Warnanya pigmented banget, sekali oles langsung keluar. Begitu juga kalau diaplikasiin ke bibir, jadi buat yang bibirnya agak menghitam, lipstik ini oke banget sih menurut gue.Teksturnya ngga terlalu creamy, dan waktu diaplikasiin ngga terlalu "seret" atau kesat. Biasa aja gitu, ngga ada yang spesial. Seperti yang mungkin kalian pernah baca, sebelum pake lipstik matte, ada baiknya pake lip balm biar ga terlalu kering. Nah, gue merasa kalau pake lip balm dulu, warnanya ngga langsung pekat, jadi perlu dioles berkali-kali. Gue sih biasanya ga pake lip balm lagi, atau kalau mau pake lip balm, kalian blot dulu pake tisu, biar ga terlalu licin.


Menurut gue, lipstik ini ga bikin kering. Gue sama sekali ngga ngerasa bibir kayak ditarik atau pas dikatupin ada yang menggumpal gitu. Keren kan? Kalau mau dipake sampe 2 layer juga masih oke kok, asal jangan sampe terlalu banyak aja.

Setelah 3 jam, mulai keliatan di bibir garis-garisnya. Namanya juga lipstik matte ya... wajar sih, kalau mau kece tanpa cela (ceile..) tinggal dioles lagi aja deh, tenang aja selama bibir ngga mengelupas, hasilnya masih bagus kok. 

MINUS

Kurang tahan lama
Transfer
(Katanya) Gampang patah (?)

PLUS 
 
Nggak bikin kering
Pigmented 
Kemasannya elegan ( love it! )
Gampang dibersihin
Ringan di bibir 
 
Gue suka sih sama lipstik ini, tapi kalau belinya pas lagi ga diskon agak males ya haha (pelit :p ) dan beberapa review yang pernah gue baca sih katanya gampang patah. Saran gue jangan putar terlalu panjang pas mau pake! Buat jenis lipstik yang ramping banget begini emang rawan sih.

So, what do you guys think of it? Like it? Hate it?



Price: IDR 66.500 (discounted from 89.000)
Bought from Sociolla.com

Thanks For Reading!
xoxo








1 komentar:

  1. kebeneran aku beli think pink ini mba.. warnanya suka bgt krn bibirku sedikit gelap jd pas warnanya..tp sygnya, warnanya ga tahan lama.. tp keseluruhan sih suka :p

    BalasHapus