Berrisom My Lip Tint Pack Sexy Red

11:51:00 AM

Holaaa !

This lip tint has been raved by beauty blogger. I know this from Wishtrend, mereka upload foto soal lip tint yang dipakenya kayak masker peel off. Seru banget kaaan. Udah lama sih gue ngincer lip tint ini, dan udah banyak juga blogger-blogger yang review dan kebanyakan responnya positif.



 So here it is... Seluruh informasi soal ingredients nya dalam bahasa korea. Gue ga menemukan keterangan dalam bahasa inggris kecuali judul produk ini.

 

Setelah baca review sana sini, gue memutuskan beli yang sexy red. Kenapa? soalnya warna lain yang lebih muda malah jadi sheer banget, dan gue ga mau dong kalau nggak keliatan pake apa-apa jadinya. Percuma ya nggak? hehe. 

Ukuran Berrisom ini standar, nggak besar dan terlalu kecil juga. Dalam kemasannya ditulis 15g. Tapi gue merasa isi dari lip tint ini sedikit ya, pas dipegang bagian atasnya kopong gitu. 

Oke, lanjut swatch Berrisom nya di tangan ya.
freshly applied

See what I just said? Even for the darkest color turns pretty sheer. Jadi kalau kalian mau beli warna paling gelap sekalipun kayak sexy red ini, tenang aja nggak bakalan jadi vampy gitu kok hasilnya. Ini juga salah satu alesan gue kenapa pilih Berrisom yang Sexy Red, biar seenggaknya lebih keliatan warnanya setelah dikelupas. 

Cara pemakaian versi gue :
Beberapa orang ada yang pake kuas bibir biar lebih gampang, emang gue akui kalau diaplikasiin langsung, susah banget. Berantakan. Kalian bisa liat gambar di bawah ini. Di situ gue aplikasiin langsung tanpa kuas. 

Selanjutnya, tunggu sampai kurang lebih 10 menit. Untuk hasil yang lebih keluar warnanya, kalian bisa tunggu agak lama. Kalau mau yang sheer dan natural, 6 menitan bisa langsung dikelupas kayak gambar yang gue ambil ini ga sampe 10 menit. 

Kalau mau pergi, pastikan kalian pake ini paling awal. Abis mandi, pake lipbalm (penting!) terus pake ini, baru lanjut make up yang lain. 

Berrisom Sexy Red Lip Swatch :



The color turns out very pretty. Tapi kalian bisa liat di bibir bawah, warnanya agak nggak rata. Soalnya bibir gue lagi kering gitu, maklum puasa :p 
Jadi, kalau bibir nggak bener-bener bebas dari kekeringan, sudah dipastikan warnanya agak "berantakan". Untuk warna sendiri, emang beda antara bibir bawah dan atas. Bibir bawah pasti lebih keluar warnanya, entah kenapa mungkin emang begitu dari sananya. Soalnya waktu pake lip tint lain juga pasti begitu.

Verdict

Gue suka lip tint ini! Omooo omoo hahaha 
Bener aja dong kalau ini sama sekali waterproof, smudgeproof, kissproof (haven't tested this one). Kalau dipake minum nggak bakal ilang! Dijamin! Haha, duh senangnya. Waktu nulis post ini juga, swatch di tangan dan bibir sama sekali ngga transfer atau memudar loh. 
Tapi.....
Kalau udah makan berat kayak nasi padang, mie goreng, dan lain sebagainya, warnanya agak memudar walaupun nggak ilang sepenuhnya. Masih ada lah dikit-dikit. Gue mengakalinya dengan nambahin lipstik Ranee yang pernah di review disini. Karena warnanya mirip-mirip. 

Nah, kekurangannya Berrisom lip tint ini adalaaah,.. dia itu kering! Pake lip balm sebelum dan sesudah itu wajib banget. Jadi pake lip balm > berrisom lip tint > kelupas > lip balm lagi. Gue biasanya begitu, apalagi kalau lip balmnya berwarna pinkish atau redish gitu, makin cantik deh warnanya. Dan yang udah pasti, ini nggak efisien waktu sebenernya. Kalau lagi buru-buru, agak susah kalau harus nunggu 10 menit kan. Oh satu lagi! agak mahal dikit sih dia ini :(


So, have you tried this lip tint? 

Price : IDR149.000 (price may vary)
bought from chicprincessa
Thanks for reading 
xoxo

You Might Also Like

0 comments

Part of

Blogger Perempuan

Squad

Also In

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Labels