Sabtu, 11 Juli 2015

Beli Softlens Online di Lensza.co.id ( Softlens Bening 101)

Hey everyone!
Can't believe I haven't posted anything yet this month! and only managed to write one post last month! But, believe me I have reasons why. 
Gue lagi cari kerja! Haha. Sebagai manusia yang sudah lulus kuliah, dibayarin ortu, kewajiban lo selanjutnya adalah cari kerja. Kecuali lo udah disiapin calon suami, ya tinggal kawin aja dah. Unfortunately, my parents didn't have that, haha. Which is a good thing! Gak kebayang gue nikah seumuran gini. Tapi kalo diajakin, hayuklah! *ngarep

But, I have a good news! Gue keterima kerja! Horeee! Berkah ramadhan yaa bro sist. Dan gue baru mulai kerja bulan Agustus, jadi ada waktu kosong buat cari kos-kosan. Buat yang tau kos-kosan kosong di daerah Slipi, kasih tau dooong hehe. 

Okaaay, now back to business. Ada yang pernah beli softlens online? 
Nah, kemaren kapan,gue lupa soflens gue rusak. Iya, rusak, sobek gitu gara-gara ngga pas ditaruh di tengah, jadi kena tutupnya walhasil sobek deh huhuhu. 

Sayangnya agak susah nyari softlens bening di deket rumah gue, mana mahal lagi. Gue dulu sempet mau beli softlens di Lenza.co.id, tapi karena pake ongkir, dan deket kosan di Semarang ada yang jual dengan harga yang sama. Gue ga jadi beli deh, mayan kan 18ribu hehe. 

I'm not a fan of colored softlens. It makes my eyes weirder and even bigger. Mata gue udah gede a.k.a belo, jadi ngga pantes kalo pake softlens berwarna yang sering dipake para blogger-blogger buat bikin dolly eyes.

Waktu liat-liat di Lensza.co.id ini, ada softlens bening yang murah dan bisa dipake dalam jangka 3 bulan. FYI, softlens bening itu makin singkat waktu pemakaian/kadaluarsa nya, makin mahal harganya. Kenapa bisa begitu ya? Gue juga ga tau. 

So, the package arrived after 4 days. Paketannya rapi, pake box kardus yang keras (see the picture above). Nah, kali ini, ada bonusnya. Pembersih softlens dari merek yang sama, Oxi-five sofclear by Omega 
udah gue acak-acak

Appropriate box with some cards. Ada potongan 10% untuk pembelian berikutnya. Sayang cuma 10% huhuhu, sedangkan kalau kalian baru bikin akun atau subscribe newsletter, kalian juga bakal dapet 10% off. Oh, softlensnya sendiri dibungkus bubble wrap. Selain free softlens solution (pembersih softlens), ada tempat softlensnya juga. 


Nah, softlens ini untuk pemakaian selama 3 bulan. Setiap pasang softlens dipake cuma buat 1 bulan. Jadi kalau udah sebulan, ganti yang baru. Kebayakan softlens bening emang begitu. Gue belom pernah nemu softlens bening yang sepasangnya bisa dipake 3 - 6 bulan kayak soflens berwarna. 


Yang serunya lagi, pembersih softlens ini ngga perlu digosokin ke softlensnya. Bagi pengguna softlens pasti tau, kalau di petunjuk biasanya kita harus basahin softlens di telapak tangan, terus diusap-usap pake cairan pembersih softlens. Nah, Fresh Eye ini aja judulnya udah No Rub, jadi tinggal taruh di tempat softlens dan didiemin kurang lebih 4 jam, biar kotorannya rontok. 

Verdict 

So far, gue puas beli softlens di Lensza. Kenapa? kebetulan ada promo soalnya hehe. Dapet free softlens solution + diskonan. Harga asli softlensnya 150ribu, karena didiskon jadi 125ribu. Terus pake kupon code iamsmart  jadi diitung free ongkir. 
Kupon iamsmart itu cuma bisa dipake satu kali buat pembelian pertama. 


lebaran sebentar lagiii 

So, have anyone of you bought softlens from Lenza? 


Thanks for reading 
xoxo


2 komentar:

  1. Halo mbak Salam kenal.. Aku juga penggemar soft lens bening nih hehe
    Biasanya pake acuvue yg monthly tp makin lama makin mahal huhu
    Mau nanya nih mbak, Oxifive sofclear ini enak ga dipakenya? Soalnya aku lg nyari yg lebih murah dari acuvue hehe
    Thx before :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. so far enak sih, aku jg jarang beli acuvue karena mahall hehe. tapi kalau dibandingin sih masih enakan acuvue

      Hapus