Kamis, 05 Maret 2015

REVIEW : Sariayu Acne Care Facial Foam

Dear readers! My journey to find the right skincare to kill those acnes is not end yet. Gue udah tau dari lama kalau sariayu emang punya pembersih muka khusus jerawat. Udah lama gue pake obat jerawatnya dan belum kepikiran buat nyobain pencuci mukanya, selain karena gue cocok sama Clean n Clear dan belum abis juga pencuci muka gue itu. 

But, finally gue memantapkan hati buat nyobain facial foam dari sariayu ini. Keep reading if you want to know the result. 


Ternyata, facial foam ini ngga mengandung sulfur atau belerang kayak obat jerawatnya. Agak kecewa sih, cuma kalau dipikir-pikir bagus juga, jadi muka ngga bakalan kering. 



 Catet nih : merawat kulit berjerawat tanpa membuat kulit menjadi kering dan teriritasi. 


Texture 

Warnanya putih dan teksturnya liquid/cair kayak Clean n Clear, cuma lebih kentel. Dia juga sedikit lengket gitu, tapi tenang aja ngga aneh kok rasanya. Oya, waktu pertama beli ada seal nya, jadi aman deh ga bakalan dapet produk yg udah dicoba-coba. 


 The scent is nice, dan ngga mengganggu hidung. But it did contains fragrance.
see what I'm talking about?
Sooo.... 

It doesnt irritate my skin! Beda sama Clean n Clear yang bikin kulit kering dan kadang berasa ketarik, facial foam ini sama sekali ngga bikin kulit kering loh! Gue juga takjub gitu abis cuci muka pake ini. Kulit rasanya bersih dan busa nya emang lumayan banyak. Jadi gue rasa buat yang kulitnya normal oke-oke aja nih pake ini, mungkin yang kulitnya kering juga bisa,cuma kalau kalian punya kulit yang extra banget keringnya, mending cari yang lain.

Untuk keampuhannya menghilangkan jerawat, gue ga bisa bilang dia bisa menghilangkan jerawat. Soalnya setelah 3 mingguan pake, jerawat gue sembuhnya masih terbilang lama. Apalagi jenis yang bumpy gitu a.k.a belum mateng. 

Jadi gue rasa, Sariayu facial foam ini cuma bertugas sebagai pembersih muka yang ga bikin kulit makin kering gara-gara pemakaian obat jerawatnya. Kalau lagi jerawatan dan pake obat jerawat kan biasanya kulit jadi kering banget dibagian sekitar jerawat dan bisa sampai ngelupas, nah facial foam ini ngga akan memperparah kondisi muka. 

Final Thoughts
t
This is a good product and I like it. Buat kalian yang mukanya lagi jerawatan heboh dan ga suka pencuci muka yang bikin kering, kalian mungkin bisa coba ini. 
Cuma untuk menyembuhkan/menghilangkan jerawat, I don't think this helps. Kalian masih perlu perawatan lebih (pake obat jerawat dll).

PRICE : IDR 17000 (Indomaret)



Gue juga udah coba obat jerawat dan lotion jerawat dari sariayu, dan bakal gue review setelah ini, so stay tuuunnee ^^

Thanks for reading!

11 komentar:

  1. Akhirnyaa ketemu juga produk sabun muka yang lagi aku cari. Aku tau produk ini dari temen, katanya cocok buat kulitku. pas aku baca reviewnya di sini, ternyata benerr. Besok aku beli deh,, makasih kak informasinya.

    Salam kenal, Rindu.

    BalasHapus
  2. Produk sari ayu emang gk diragukan lagi kualitasnya. Mumpung ada harga promo khusus produk sariayu di lazada. Diskon gila-gilaan nih. untuk krem masker jerawat dapat diskon 26% apalagi Sariayu Acne Care Facial Foam 75Gr yang biasanya dijual harga 60 ribuan kini cuman dihargai 24.700.
    http://www.lazada.co.id/sariayu-acne-care-facial-foam-75gr-8305627.html
    mumpung promo nih borong buat persediaan. Terima kasih penjelasannya mbak.

    BalasHapus
  3. hello kak, kulit saya kering banget kira kira kalau pake ini bikin tmbh kering gak yan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih enggak ya, aku kombinasi sih jadi kurang tau persis :)

      Hapus
  4. terimakasih banyak, sepertinya cukup ampuh juga ini untuk menghilangkan jerawat ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ngilangin nggak ampuh, obat jerawatnya yg lumayan

      Hapus
  5. Aku pake ini kering bgt masa, tp jerawat ilang dan putihan mukanya. Nasalahnya jd kering

    BalasHapus
  6. i am browsing this website dailly , and get nice facts from here all the time .


    BalasHapus
  7. Kalo buat ngilangin bekas jerawat bisa ngga kak
    Jawab ya bund aku mau beli tpi bimbang

    BalasHapus