REVIEW : Just Miss Liquid Eyeliner Black

6:00:00 AM

Hola! I believe you guys knew this eyeliner! Buat kalian yang doyan ke toko aksesoris Stroberi (atau strawberry ?) pasti suka liat ada jejeran makeup yang harganya murah banget di samping kuteks. Gue sih sempet berpikiran, nih beneran bisa dipake? hehehe. Maksudnya, kok murah banget dan jujur ya, kemasannya keliatan abal gitu. 

Tapi, suatu hari, temen gue minta dianterin buat beli eyelinernya. Ternyata itu titipan kakaknya, dan dia beli sampe tiga biji! widiiih, favorit banget nih kayaknya. Akhirnya, gue ikutan coba beli juga deh.

Ada sekitar 2 jenis eyeliner sebenernya, cuma gue mau coba yang ini, yang paling murah soalnya [ehem]. 



Buat yang ragu, ini di kemasannya sih ada nomer POM nya. Ingredients nya :
Distilled water, acrylate capolime, carbon black,quaternium 18 hectome, ascorbyl palmitate, tacopheryl acetate, DMDM hydatoin, imidazolidinyl urea.

No. POM NA 18131201945


I like this kind of tip, because it's sturdy and easier to use. 


See the picture above?
Gambar yang paling atas udah keliatan kalau 3 kali oles udah ga terlalu pekat lagi warna itemnya. 
Gambar yang bawah itu setelah digosok pake jari, ga pake aer. 


Pertama kali pake, harus banget dikocok dulu! 
Soalnya, air sama eyeliner atau pewarna itemnya misah! Awalnya gue pake biasa aja, tapi kok warnanya ga rata, abis dikocok baru deh *huft

Pakenya juga harus cepet! Kalau udah rada kering, dan kalian mau nambahin di atasnya lagi, eyelinernya bakal ikut kesapu *huft lagi* 

Kalau baru sekali swatch ga bakal pekat warna itemnya, triknya ditambahin lagi tapi jangan diseret/ stroke ( don't stroke it several times!). Jadi, ambil lagi, terus ditempel-tempel aja gitu pelan-pelan. 

Untuk daya tahan... humph, it's not waterproof. Bahkan ngga kucek proof -.-
Kalau dipake wudhu, kan otomatis ga sengaja kita ngusap muka, nah itu beresiko ilang juga >.<
Apalagi kalau kelopak mata kalian berminyak kayak punya gue, kalau udah nyentuh daerah mata, udah deh pasti "mengelupas".


Overall :

For a cheap product, you can't expect something great. For you who wants to learn to wear eyeliner or just playing around with makeup, this one is ok.

Love : 
I love the tip! Gue udah coba cari eyeliner dengan ujung keras tapi ga sakit yang murah, dan ngga nemu selain ini. Ada sih yang model begitu, cuma ya di atas 50 ribu.

It's cheap!
The size is good (travel friendly)


Hate :
Not waterproof
Not pigmented
Hard to use

Price :
Rp. 22.000 
bought from Stroberi 


Have you tried this? Share!

Thanks for reading!! 








You Might Also Like

0 comments

Part of

Blogger Perempuan

Squad

Also In

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Labels