Senin, 05 Januari 2015

REVIEW : Mustika Ratu Body Butter Coffee

Hello... so I tell you, this is my first body butter I've ever bought. Sebenernya agak maju mundur sih ya beli nya. Mengingat fungsi body butter ga jauh beda sama body lotion. This one is from Mustika Ratu, gue pilih yang kopi soalnya varian wangi yang lain kurang suka. Ada olive aka zaitun, terus yang warna pink wangi bunga apa gitu, dan cuma ada sekitar 5 varian yang gue tau.

Okay, let's go to the review




Seperti body butter pada umumnya, tempatnya besar dan bukan tube, apa ya sebutannya? termasuk jar kah? 

Dan isinya banyak banget, 200gr.

moisturizes and helps maintain skin firmness

ada coklatnya juga


secured with alumunium foil 


As you can see, warnanya putih kecoklatan and it smells sooo good. Pas buka langsung semerbak~~

Pertama kali pas beli, kalian ngga akan tau isinya gimana soalnya ditutupin sama alumunium foil itu, dan pas dicium, bau kopi nya kentara. 

Teksturnya creamy banget, kental gitu. 



Biasanya sebanyak itu gue pake buat kedua telapak tangan.

Oke, sebagai body butter pertama, gue agak sebel soalnya (emang) teksturnya yang lebih kental dari body lotion dan lengket banget pertama kali dipake. Belom biasa sih ya gue pake body butter.

Tapi, kalau udah diratain keseluruh badan, ngga berasa lengket kok, yang ada halus kayak pake primer soalnya dia mengandung dimethicone, sejenis silikon gitu.

Soal wanginya, kalau dicium dari tempatnya emang si kopi kecium banget cuma pas udah diratain di badan justru wangi coklatnya lebih kecium dibanding si kopi. Kalau kalian kepengen wangi kopi yang lebih kuat yang ini ngga rekomendasi deh (tapi emang ada ya body lotion wangi kopi selain ini? share yah).


Jujur gue lebih suka tekstur body lotion biasa soalnya waktu gue pake malem, berasa banget ada yang nempel di badan hahaha. Kayak badan nih berminyak gitu, entah kalo di ruang ber-ac ya, gue ga pake ac jadi kalo lagi panas ugh greasy abis. Soalnya dia ngga langsung menyerap.


What do you think? ada yang pernah cobain?
well I'm curious with their body scrub, i think I'll try it next time.

PRICE : Rp 33.000 from Super Indo


thanks for reading~~

0 komentar:

Posting Komentar