Kamis, 01 Januari 2015

REVIEW : Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Heei, if you read my previous post, I promised to review the products I have bought couple months ago. Nah, yang pertama mau gue review adalah masker dari Himalaya Herbals, udah sekitar 6-7 kali gue pake masker ini, dan hasilnya kurang lebih sama setiap pemakaian.





 Ngga, ga ada label halal nya. I dont really mind that.


Teksturnya creamy, dan ada semacem scrub tapi bukan chemical scrub gitu yang suka ada di pencuci muka.

What it claims :

Membantu mengatur sekresi (whatever that means) minyak berlebih di wajah
Membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencegah jerawat datang kembali 



Pokoknya kalo ada produk nyebutin mencegah jerawat dll gue pasti beli! hahaha. Nah berhubung ga punya masker muka, dan belom nemu yang pas, gue beli lah ini, karena ga mahal juga gampang makenya ga perlu "diseduh" ^^


Perlu waktu sekitar 10-15 menit buat bener-bener kering, kalau pake nya tebel-tebel bisa lebih lama. Triknya sih pake kipas angin di depan muka hahahaha. Gue sebel kalo kelamaan pake masker, ga bisa ngapa-ngapain.


Did it works? 

NO. untuk mencegah jerawat sama sekali nggak! Justru abis pake ini, besoknya muncul jerawat kecil-kecil.
Gue sih ga terlalu masalah, soalnya bisa langsung pencet dan ilang jerawat kecil begitu.
Cuma kalau misalnya mau dapet bulanan, kan suka jerawatan tuh nah ini ngga ngaruh sama sekali. Tetep aja jerawatan gue pas dapet bulanan.
So, I dont think this work for hormonal acne.


kurang tebel nih pakenya :p
Begitu kering, pas disiram air bisa sekalian buat exfoliate, karena ada butiran kasarnya. Kalo menurut gue sih ngga kasar banget yang bikin muka merah-merah dan perih. 

I do like how my face feels like after using this. Lebih lembut dan bersih seger gitu. 

Oiya, buat yang kulitnya kering, gue ga rekomendasiin ini masker, soalnya abis pake kulit jadi kering. 



Kesimpulannya :

Ngga mencegah jerawat ( just doesnt work for me ) ga tau kalo diantara kalian ini malah manjur.
Bikin muka lebih bersih dan lembut abis pake ini ( not permanent result) 
Murah , cuma 17ribuan kalo ga salah 


So, will I repurchase this? No, I'll try another mask.





Thanks for reading ^^

0 komentar:

Posting Komentar