SHOPPING : SuperIndo Ngesrep Semarang

9:13:00 AM

Heyy... akhirnya balik lagi gue ke Semarang setelah libur colongan kemaren seminggu [lumayaan]..
Dan, swalayan SuperIndo yang terakhir gue liat lagi dibangun udah dibuka!
Pengen tau aja sih dalemnya sama harganya, prediksinya sih ga jauh beda sama Carrefour atau Hypermart.

Daann ini dia hasil buruannya :










ini nih yang ga biki tumpah, ada semacem silicon, jadi ngeluarin madunya kudu dipencet

yeah i bought this because its cute :3 
is this baking soda? i mean, the real baking soda? i hope i dont get it wrong
so, for the price, or how much i spent on all of this ....

and yes, i am a bit shocked ;/ didnt expect would be this expensive 
yeah... im over it anyway...

Buat orang Semarang, mending belanja di ADA Swalayan di Srondol atau satu lagi di Semarang bawah ( lupa dimana) lebih lengkap (pastinya) soalnya tempatnya juga lebih gede, dan harganya lebih murah, belum lagi banyak promo beli 2 gratis 1 nya.. 


so,  thats it! 
I dont think i would come there again, maybe if i extremely need something and i couldnt go to ADA, soalnya gue juga ga bisa naek motor :p dan kalau belanja banyak ke ADA naek angkot, ga kebayang repot dan capeknya :/ 

thaks for reading pals! 
xo, tiara


You Might Also Like

0 comments

Part of

Blogger Perempuan

Squad

Also In

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Labels