Jumat, 09 Mei 2014

MY FIRST TIME : Shopping at Berrybenka.com

Heyy yaaa.. akhirnya gue nyobain beli baju di Berrybenka.com dan baru aja sampe paketnya.

Gue pesen atasan peplum, they named it viris top

taken from http://berrybenka.com/clothing/tops/14878/viris-top


dan ini penampakan paketnya :

yeaaayy dapet voucher!!


seru nya kita bisa dapet voucher :D yaa walaupun ada minimum purchase nya. Kayak ZAP ini bisa dipake dengan minimum purchase sebesar 300 ribu, sama kayak Blina. Si Blina ini gue kurang tau apaan, online shop? 

Lanjut deh, baju nya gini nih :


Kayaknya rada salah nih pesen yang size s (sok kurus) haha. Tapi bahannya bisa melar dan yaa ngepas banget sih, but so far gue suka banget :D sayangnya yang niatnya mau pake barengan rok gue kok warnanya ngga sama ya :/
see? should i wear it with the skirt?

Gue pesen ini dari hari selasa, dan baru sampe jumat sore ke Tangerang pake JNE yang 10rb (apa ya namanya?) pokoknya pilihannya ada yg 9rb, itu 3-6 hari sama 10rb 2-4 hari (kalau ga salah). 

So far, gue suka sama bajunya, cuma agak bingung karena ga semua baju sama ukurannya, misalnya baju A, ukuran S nya ga sama kayak baju B, harus di cek Size & Fit nya.


Gue sih pengen beli lagi, tapi di tab sale aja haha :D a bit pricey for average design i think.
Thank you.. Xo, tarra

0 komentar:

Posting Komentar