Jumat, 09 Mei 2014

Hypermart Mini Haul!!!

Hey yaaaa..!! kemaren, gue jalan-jalan ke Bale kota mall, Tangerang, dari terakhir kali gue kesana kira-kira akhir Februari, isinya kok masih sedikit ya? ga nambah-nambah. Padahal dibanding Tangcity sebenernya gue lebih suka Balekota sih, soalnya adem gitu keliatannya. Konsep mallnya emang kayak garden gitu sih.

Oke, gue juga ke Hypermart nya, liat-liat sekalian beli-beli dikit :p tapi ending-nya malah bikin bete abis belanja dari sono :(... But first, liat dulu deh apa yang gue beli :



1. veet hair removal cream : mau nyobain shaving pake ini

2. pantene fullness and life conditioner : wanginya enak 

3. ovale face paper : not as good as acnes' blotting paper 


4. nivea lip balm : i loooove this 

4. revlon matte balm : beli di matahari sih sebenernya, and finally setelah penasaran lama beli juga :D

5. aromatherapy : tapi lebih kayak pewangi ruangan aja

Anddd.... si aromatherapy ini bikin kesel abis -__- pas gue ambil di rak harganya sekitar 25 ribuan, pas sampe kasir, ternyata ga ada barcode-nya terus setelah mas-masnya rempong sana-sini.. pas diinput harganya 81 RIBU!! saking kagetnya, gue ga sampe negor mas nya dan udah di print dong struknya T___T


Cuma buat si pewangi kertas ini gue ngabisin banyak T_T harganya ga jauh beda sama revlon matte balm, bisa dapet satu lagi deh.

Yeah that's it. and i'll post reviews about some of the product next !!

Xo, tarra

0 komentar:

Posting Komentar